Aborsi, IRT dan Selingkuhannya Diringkus di Sinjai

lustrasi

lustrasi

POJOKSULSEL.com, SINJAI – SY (29) seorang IRT dan kekasih gelapnya IR (35) kini meringkuk di tahanan Mapolsek Sinjai Borong lantaran melakukan aborsi hasil hubungan gelapnya.

Pasangan ini dibekuk Kamis (16/3/2017) atas laporan  Mappanyukki yang merupakan Kepala Desa Bonto Sinala, Sinjai  Borong, Sinjai.

Informasi yang dihimpun, Rabu (15/3/2017), Mappanyukki dan warga menemukan bayi yang sudah dalam keadaan meninggal dunia di sebuah kolong tempat tidur.

Belakangan diketahui, kalau bayi tersebut merupakan milik SY yang sehari sebelumnya melakukan aborsi setelah meminum obat yang diberikan oleh IR.

Dari pengakuannya ke petugas, SY dan IR nekat melakukan aborsi lantaran malu karena mengandung bayi dari hasil perselingkuhannya. (arjun/pojoksulsel)



loading...

Feeds

kesehatan, manfaat menikah, menikah lebih bahagia, lebih bahagia menikah, menikah jadi bahagia

Pertengkaran Tak Selalu Buruk

JELANG hari pernikahan, rasa panik kerap melanda. Persiapan acara yang menguras pikiran dan emosi tidak jarang membuat tensi meninggi. Wait, …
PKB Bone

PKB Bertekad Jadikan Bone Basis Utama

POJOKSULSEL.com, BONE – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bone menghelat Kaderisasi Partai, bertajuk Pelatihan Kader Pertama …

Menanti Vonis Ahok 9 Mei

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tinggal menunggu dua minggu lagi untuk mengetahui vonis pengadilan atas dirinya. Pembacaan …