Aborsi, IRT dan Selingkuhannya Diringkus di Sinjai

lustrasi

lustrasi

POJOKSULSEL.com, SINJAI – SY (29) seorang IRT dan kekasih gelapnya IR (35) kini meringkuk di tahanan Mapolsek Sinjai Borong lantaran melakukan aborsi hasil hubungan gelapnya.

Pasangan ini dibekuk Kamis (16/3/2017) atas laporan  Mappanyukki yang merupakan Kepala Desa Bonto Sinala, Sinjai  Borong, Sinjai.

Informasi yang dihimpun, Rabu (15/3/2017), Mappanyukki dan warga menemukan bayi yang sudah dalam keadaan meninggal dunia di sebuah kolong tempat tidur.

Belakangan diketahui, kalau bayi tersebut merupakan milik SY yang sehari sebelumnya melakukan aborsi setelah meminum obat yang diberikan oleh IR.

Dari pengakuannya ke petugas, SY dan IR nekat melakukan aborsi lantaran malu karena mengandung bayi dari hasil perselingkuhannya. (arjun/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Ilustrasi

Ini Bahayanya Menahan Kentut

POJOKSULSEL.com – Salah satu proses alamiah tubuh untuk membuang gas akibat proses fermentasi yang terjadi di dalam perut adalah dengan …
selebriti, pedangdut nassar, nassar, paar baru nassar, nassar pacari janda kaya, janda kaya nassar, nassar dan janda kaya

Nassar Beli Rumah Mewah di Bogor

POJOKSULSEL.com – Nassar berbahagia setelah cita-citanya membeli rumah mewah kesampaian. Rumah yang dibeli Nassar tersebut berada di Bogor. Rumah seluas …