Mutasi Pemkab Wajo Bergulir, Abur: Aparatur Harus Tahu Pekerjaannya

Bupati Wajo H. Andi Burhanuddin Unru

Bupati Wajo H. Andi Burhanuddin Unru

MUTASI lingkup Pemkab Wajo kembali bergulir. Kali ini sebanyak 146 orang pejabat struktural eselon III dan IV yang dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Wajo HA. Burhanuddin Unru di Aula Kantor BKSDM Wajo, Selasa 14 Maret 2017. Rinciannya, eselon III sebanyak 26 orang dan eselon IV sebanyak 120 orang.

Bupati Wajo HA. Burhanuddin Unru mengatakan aparatur harus tahu bagaimana mengelolah pemerintahan. “Kondisi sekarang menuntut pemerintahan yang cerdas. Makanya itu kita harus cerdas memilih program yang tepat untuk tingkatkan kesejahteraan masyarakat di Wajo,” ungkap Abur, sapaan akrab Bupati Wajo.

 

Masih menurut mantan Sekkab Wajo ini, yang pertama harus dipahami bagi pejabat yang dilantik adalah tugasnya sebagai pemimpin.

“Jika itu sudah dipahami, maka nantinya akan jelas program dan kebijakan apa yang akan dibuatnya,” ujarnya.

Lebih lanjut ditekankanya, sebagai pejabat agar tidak berbuat yang macam-macam. “Jabatan yang diberikan adalah amanah. jangan dikotori dengan perbuatan yang melanggar hukum seperti perbuatan pungli dan korupsi,” tegas Bupati dua periode ini.

(rilis/ampa)



loading...

Feeds

Ini Rute JAGO Jilid Dua Partai Golkar

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Panitia Jalan Sehat Partai Golkar (JAGO) jilid dua Kota Makassar, Sulawesi Selatan sudah menyiapkan rute kegiatan yang …
kesehatan, bahaya obesitas, bahaya kegemukan, penyakit obesitas, obesitas, penyebab obesitas, penyebab kegemukan

Ini 4 Tanda Tubuh Anda Kurang Serat

POJOKSULSEL.com – Memenuhi kebutuhan serat sehari-hari merupakan langkah awal untuk menjaga kesehatan agar tubuh tetap prima. Sebab, kurang serat merupakan …