Usai Pesta Nikah, Wabup Soppeng Kembali Beraktivitas di Kantor

POJOKSULSEL.com, SOPPENG – Usai menjalani pernikahan dan pesta perkawinan, Wakil Bupati Soppeng Supriansa dan istrinya Andi Nurul langsung masuk kantor. Namun sebelumnya, Wabup Soppeng ini mengantar istri nya berkunjung ke Kawasan wisata Wisma Ratu Yuliana Soppeng.

Andi Nunu nampak begitu anggun menemani suaminya sambil beberapakali manggut manggut saat mendengar penjelasan dari suaminya. Usai sarapan bersamanya istrinya, Senin 16 Maret 2017, Supriansah mengajak istrinya di dua lokasi. Yakni kawasan wisata wisma ratu Yuliana dan ke kantor Pemda Soppeng. Di kawasan wisata tersebut , Supri menceritakan ke Andi Nunu kisah wisma ratu Yuliana ini yang dibanding sejak jaman Belanda. Andi Nunu nampak tertegun dan sesekali melihat di sekeliling wisma ini sambil mendengar cerita dari suaminya yang menghafal full cerita atau kisah wisma ini. ‘Iya saya baru pertamakali ke sini. Apalagi di wisma ini’ ujar Nunu, sapaan akrab istri Wakil Bupati Soppeng yang malam tadi usai menjalani resepsi pesta rakyat di lapangan gasis Bone.

Dari ketinggian Wisma ini Nunu juga menyaksikan pemandangan yang indah serta ribuan kelelawar yang bergelantungan. Meski baru pertamakali, Nunu sangat menikmati suasana kota Soppeng.

Usai berkunjung ke kawasan Wisata, Supri mengajak Istrinya ke kantor bupati Soppeng. Di sini, Wabup memperkenalkan istrinya Kepada jajaran SKPD yang sempat ia lintasi bersama istrinya. ‘Saya belum mengajukan surat cuti. Jadi harus tetap masuk kantor. Malam nanti juga masih ada aktivitas’ ungkap Supriansa.



loading...

Feeds

Lead singer Linkin Park, Chester Bennington. Foto: Mirror

Jadwal Tur Linkin Park Batal

BAND rock kondang Linkin Park terpaksa membatalkan sejumlah jadwal manggung dalam tur bertitel One More Light. Keputusan itu sebagai imbas …