Kamaruddin Tantang Orang Bone Berkelahi, Eh… Malah Tewas Dibantai

Pelaku pembantaian Kamaruddin di di Kecamatan Ajangale, Kabupaten Bone, Sulsel, Jumat (10/3/2017).

Pelaku pembantaian Kamaruddin di di Kecamatan Ajangale, Kabupaten Bone, Sulsel, Jumat (10/3/2017).

POJOKSULSEL.com, BONE – Naas menimpa Kamaruddin (30), warga Kecamatan Mariowaru, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan (Sulsel). Akibat menantang berkelahi sekelompok warga di Kecamatan Ajangale, Kabupaten Bone, Kamaruddin tewas dibantai, Jumat (11/3/2017).

Peristiwa berdarah bermula saat Kamaruddin mendatangi sekelompok warga yang sedang menyelenggarakan persiapan pernikahan. Tanpa sebab yang jelas, Kamaruddin langsung menantang para warga. Bahkan korban menghunus badik dan mencoba menikam dua orang warga yang berada di lokasi.

Melihat kondisi tersebut, Sarafah beserta warga yang lain membela temannya dan menyerang Kamaruddin. Penganiyaan dengan menggunakan balok kayu dan parang mengakibatkan korban menderita luka serius pasa sekujur tubuh.

Akibat luka di sekujur tubuhnya, Kamaruddin meninggal di tempat.
Menurut seorang warga, Kamaruddin sering berbuat keonaran.

Untuk menghindari meluasnya dan berlanjutnya tindakan warga, pihak kepolisian langsung melakukan koordinasi dengan pemerintah serta tokoh masyarakat.

Unit Resmob Polres Bone pun telah mengamankan Sarafah bersama 18 warga lainnya untuk dimintai keterangan. Barang bukti berupa batu, balok kayu serta parang juga telah diamankan polisi.

(ihsan azis/arjun/pojoksulsel)



loading...

Feeds