Polda Sulsel Geledah Kantor DPRD Enrekang. Ada Apa?

POJOKSULSEL.com, ENREKANG — Polda Sulsel menggeledah Kantor DPRD Enrekang, Jumat pagi (10/3/2017). Kurang lebih 3,5 jam, sejumlah ruangan diobok-obok petugas, mulai pukul 08.00 Wita.

Petugas yang mengenakan rompi bertuliskan “Tipikor Polda Sulsel” itu menggeledah ruang kerja ketua DPRD, sekretaris DPRD, dan satu ruangan staf.

Saat ini, ketiga ruangan tersebut dipasangi police line atau harus polisi. Penggeledahan dijaga polisi bersenjata laras panjang.
Sejumlah anggota DPRD Enrekang tampak bingung saat penggeledahan berlangsung. Saat ditanya wartawan, mereka kompak bungkam.

Anggota dewan yang terlihat saat penggeledahan antara lain Wakil Ketua DPRD Arfan Renggong dan Mustiar Rahim, serta anggota DPRD Asman, Andi Aswan, dan Rumjaya Kasmidi.

Sementara, Sekretaris DPRD Enrekang Sangkala Tahir sementara berada di Makassar saat ruang kerjanya digeledah polisi. Dia mengaku tidak tahu penggeledahan itu dalam kasus apa.

“Saya tidak tahu dinda. Saya masih di Makassar, sementara ikut Latpim,” ujar Sangkala Tahir seperti dikutip dari Rakyat Sulsel.

(fajaronline.com)



loading...

Feeds

Bambang Gentolet. FOTO: JPNN

Selamat Jalan Bambang Gentolet…

POJOKSULSEL.com – Keluarga besar Srimulat kembali berduka. Setelah kepergian Eko DJ, kini grup lawak senior ini harus kembali kehilangan anggotanya. …
Ilustrasi ponsel Axioo M5+

Axioo M5+, Ponsel Anak Muda Kekinian

POJOKSULSEL.com – Axioo meluncurkan smartphone Axioo M5+. Perangkat pintar ini cocok untuk segmen menengah (mid-low) dengan desain inovatif dan elegan …