Polsek Bua Amankan Seorang Pengedar Sabu

POJOKSULSEL.com, BUA – Personel Polsek Bua menangkap seorang pengedar narkotika jenis sabu berinisi BCK, malam tadi. Lelaki warga Desa Tiromanda Kecamatan Bua Kabupaten Luwu itu digelandang di sebuah rumah kos di kelurahan Sakti, Bua.

Di tangan pelaku, diamankan
1 saset plastik berisikan 2 paket kecil kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu. Polisi juga menyita 1 unit handphone merek Nokia dan uang tunai sebanyak Rp1,3 juta.

Usai ditangkap, BCK digelandang ke Polsek Bua dan selanjutnya diserahkan kepada Sat Res Narkoba Polres Luwu untuk pengembangan dan penyidikan lebih lanjut.

Salah satu penyidik Sat Narkoba Polres Luwu saat dikonfirmasi membenarkan penangkap BCK. dan saat ini sedang dalam pemeriksaan intensif Penyidik.

Sat Narkoba Polres Luwu menyatakan, BCK akan dikenakan pasal 114 dan atau 112 UU No. 35 /2009 tentang Narkotika.

(arjun/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Bambang Gentolet. FOTO: JPNN

Selamat Jalan Bambang Gentolet…

POJOKSULSEL.com – Keluarga besar Srimulat kembali berduka. Setelah kepergian Eko DJ, kini grup lawak senior ini harus kembali kehilangan anggotanya. …
Ilustrasi ponsel Axioo M5+

Axioo M5+, Ponsel Anak Muda Kekinian

POJOKSULSEL.com – Axioo meluncurkan smartphone Axioo M5+. Perangkat pintar ini cocok untuk segmen menengah (mid-low) dengan desain inovatif dan elegan …