DORR!!! Polisi Tembak Pelaku Pencurian Ternak di Bone

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, BONE – Tindak pidana pencurian ternak yang kian marak di Kabupaten Bone memaksa polisi harus bekerja ekstra keras. Usaha dari tim Resmob Polres Bone pun akhirnya menuai hasil yakni dengan menangkap Erwansyah (22) serta Dalle (42) pada hari Rabu (8/3/2017).

Kedua pelaku merupakan spesialis pelaku pencuri ternak di Kabupaten Bone. Sedikitnya 6 laporan kepolisian yang telah dikoleksi oleh Wawan dan Dalle. Ada pun hasil pencurian terakhir dari komplotan ini dijual ke Kota Makassar.

Mengingat banyaknya lokasi kejahatan dari kedua pelaku, tim Resmob pun melakukan pengembangan untuk mengetahui lokasi kejahatan berikut barang itu berada. Namun dalam proses pengembangan itu kedua pelaku berusaha melarikan diri. Keduanya pun akhirnya dilumpuhkan dengan tembakan di bagian kaki setelah tak mengindahkan tembakan peringatan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Kapolres Bone AKBP Raspani melalui Humas Polda Sulsel, kedua pelaku yang terluka kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru. Setelah dilakukan perawatan keduanya digelandang ke Mapolres Bone guna pendalaman lebih lanjut.

(ihsan azis/pojoksulsel)



loading...

Feeds