Tinggalkan PSM, Raphael Maitimo Janji Kembalikan DP

Raphael Maitimo. Foto: Instagram

Raphael Maitimo. Foto: Instagram

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Raphael Maitimo siap mengembalikan  Down Payment (panjar) yang sudah diterima dari Manajemen PSM Makassar. Pemain naturalisasi Indonesia asal Belanda itu pamit melalu pernyataan resmi, Rabu (8/3/2017).

Ryan Gozali, agen Maitimo mengungkapakan, pihaknya sudah beberapa kali melakukan pembicaraan dengan CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin. Akhirnya kedua belapihak sepakat tidak lagi melanjutkan kerjasama.

Raphael Maitimo dikontar dalam durasi satu tahun, namum memutuskan pamit lebih awal bahkan sebelum Liga 1 digulirkan. Perbedaan visi antara pemain dan pelatih disebut sebagai pemicu.

Raphael Maitimo memang sudah menerima panjar dari manajemen PSM Makasssar setelah sepakat memebela tim tertua di Tanah Air itu di Liga 1 musim 2017. Bahkan, Raphael Maitimo sudah ikut membela PSM selama Piala Presiden.

Agen maitimo, Ryan Gozalib mengatakan pihaknya akan mengembalikan panjar yang telah diterima Maitimo. “Itu (panjar) akan dikembalikan dengan prorata selama waktu Maitimo di PSM sebagai itikad baik,” ungkapanya.

Meski demikian, Ryan enhgan menyebut angka yang sudah diterima Maitimo. “Itu rahasia klub, itu data yang harus minta izin ke PSM untuk boleh rilisnya atau tidak,” ungkapnya.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds