Suami Bantai Istri! Kepala Ditebas, Tangan Putus. setelah Itu Coba Bunuh Diri, tapi…

Ainun Safitri (kiri) tewas dibantai suaminya, Selasa (7/3/2017). Sementara suaminya Muh Amin (34) mencoba bunuh diri dengan membacik dirinya dan minum racun. | DOK. POLRES MAMUJU UTARA

Ainun Safitri (kiri) tewas dibantai suaminya, Selasa (7/3/2017). Sementara suaminya Muh Amin (34) mencoba bunuh diri dengan membacik dirinya dan minum racun. | DOK. POLRES MAMUJU UTARA

POJOKSULSEL.com, MAMUJU UTARA – Muh Amin (34) sudah bersiap. Parang panjang dan tajam di tangan. Dia sudah menyusun rencana pembunuhan terhadap istrinya sendiri Ainum Safitri (28), Selasa (7/3/2017).

Apa yang membuat Amin menyusun rencana pembataian terhadap istrinya? Diduga, Amin sakit hati. Pembunuhan sadis suami terhadap istrinya itu terjadi di depan Pustu Baruga, Dusun Baruga, Desa Bambaira, Kecamatan Bambaira Kabupaten Mamuju Utara (Matra), sekitar pukul 11.00 Wita.

Amin membantai istrinya dengan parang panjang menyebabkan Ainun kritis dan meninggal dunia. Ainun mengalami luka bacok di bagian punggung, kepala, dan telinga. Bahkan, pergelangan tangannya terputus.

“Diduga korban menangkis ayunan parang pelaku,” tutur Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj Mashura Mappeare, Selasa (7/3/2017).

Diketahui, Ainun bekerja sebagai guru honorer SD Baruga dan Amin bekerja sebagai petani.

“Pada hari itu pelaku menunggu korban pulang dari sekolah mengajar, sambil membawa sebilah parang. Di saat korban tiba di TKP, pelaku langsung menyerang korban. Memarangi korban pada bagian tubuh leher, punggung, dan tangan,” tuturnya.

Setelah membunuh, pelaku melarikan diri menuju rumahnya. Di rumahnya, Amin mencoba bunuh diri dengan membacok dirinya sendiri dan meminum racun rumput.

“Polisi sudah mengamankan pelaku dan korban. Keduanya dibawa ke Puskesmas Bambaira. Namun Ainun meninggal. Sementara Amin masih di rawat di Rumah Sakit Ako, dalam kondisi kritis,” katanya.

Dari keterangan yang berhasil dihimpun, Amin dan Ainun ternyata sudah pisah ranjang selama tujuh bulan.

(herman mochtar/pojoksulsel)



loading...

Feeds

pilgub sulsel, pilgub sulsel 2018, nurdin halid, nh pilgub sulsel, pilgub sulsel nh, pilgub sulsel na, nurdin abdullah, pilgub sulsel nurdin abdullah, jk nurdin, opini, opini jk nurdin

Pak JK Pasti Mendukung Nurdin

TIBA-tiba viral di media sosial, foto-foto pertemuan empat sosok penting Sulsel. Foto pertama, foto dimana Pak JK tampak duduk di …