Soal Dukungan pada Putaran Kedua Pilkada DKI, Ini Kata Demokrat

Partai Demokrat

Partai Demokrat

PARTAI Demokrat tak kunjung mengumumkan sikap resminya terkait putaran kedua Pemilihan Gubernur DKI Jakarta. Partai yang dipimpin Susilo Bambang Yudhoyono itu lebih memilih untuk menunggu sikap dari mitra koalisi pada putaran pertama. Yaitu, PPP, PKB, dan PAN.

“Sampai teman-teman sudah-lah. Ngapain juga buru-buru,” jelas Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Roy Suryo, saat dihubungi RMOL (Jawa Pos Group) Rabu (8/3/2017).

Dia mengakui, kemungkinan besar pihaknya tidak akan mendukung secara resmi kepada salah satu pasangan calon alias nonblok. 

Meski nonblok, namun kader Partai Demokrat tidak boleh golput. Tetap diminta untuk berpartisipasi pada pencobosan 19 April mendatang.

Sikap nonblok ini diambil untuk menghormati suara ada yang di internal partai berlambang mercy tersebut. Meski diakuinya, banyak yang condong ke pasangan Anies-Sandi.

“Kebanyakan ke paslon no 3 (Anies-Sandi). Sudah banyak yang deklarasi,” demikian mantan Menteri Pemuda dan Olahraga ini. 

(zul/jpg/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Hary Tanoesoedibjo

Bela Hary Tanoe, Ketum HMI Diprotes

KETUA Umum PB HMI Mulyadi P Tamsir‎ disemprot rekan-rekannya gara-gara pasang badan membela Hary Tanoesoedibjo. Langkah pasang badan tersebut menurut Ketua Umum …
1498518830392

Sadis, Suami Bunuh Istri di Makassar

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Warga Jalan Karunrung Raya, Kelurahan Karunrung, Kecamatan Rappocin, Makassar, digemparkan dengan terungkapnya pembunuhan terhadap Riska Safitri (20) …