PSM Ancam Laporkan Maitimo ke PSSI

Direktur Klub PSM Sumirlan

Direktur Klub PSM Sumirlan

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Direktur Klub (Dirklub) PSM Makassar Sumirlan merasa tersinggung dengan sikap Raphael Maitimo yang tidak menghargai kontrak dan memutuskan pamit dari PSM Makassar, sebelum Liga 1 bergulir.

Raphael Maitimo dikontrak dalam durasi satu tahun, namum memutuskan pamit lebih awal, terhitung sebulan setelah ia menandatabgani kontak di hadapan CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin. Perbedaan visi antara pemain dan pelatih disebut sebagai pemicu.

Pemain naturalisasi Indonesia asal Belanda itu pamait melalui pernyataan yang diposting lewat akun instagramnya. Pernyataan yang sama juga disampaikan agennya, Ryan Gozali kepada pojoksulsel.com.

Sumirlan mengatakan, Maitimo adalah pemain yang  tidak menghargai kontrak dari PSM. “Dia harus tahu PSM itu adalah klub besar yang harus dihargai dan dihormati bukan pamit via berita, tapi harus saling menghargai,” katanya, Rabu (8/3/2017).

Sumirlan secara tegas mengungkapkan, jika dirinya sebagai Direktur Klub merasa tersinggung dengan sikap Maitimo.

“CEO PSM Makassar susah paya mendatangkannya, lalu datang baik-baik, tapi malah seenaknya ambil keputusan,” katanya.

“Kita sebagai orang Bugis Makassar tersinggung. Masalahnya pemain tersebut sudah tanda tangan kontrak, seenaknya saja tinggalkan klub tanpa pamit dan tidak menghargai CEO PSM,” katanya menambahkan.

Sumirlan menegaskan, pihaknya akan melaporkan masalah ini kepada PSSI. “Saya dukung PSM untuk menuntut balik masalah kontrak agar ada efek jera dan pemain tidak ada lagi macam macam dengan kontrak, kami akan protes ke PSSI,” katanya.

Maitimo, kata Sumirlan, terserah mau main dimana saja itu tidak ada masalah. “Kalau memang tidak mau main di PSM appatabeko (pamit baik-baik), bicara baik-baik dengan pak Dirut dan juga minta pamit di suporter, hargai orang karena ini masalah nama besar PSM,” tegas Sumirlan.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds

pilgub sulsel, pilgub sulsel 2018, nurdin halid, nh pilgub sulsel, pilgub sulsel nh, pilgub sulsel na, nurdin abdullah, pilgub sulsel nurdin abdullah, jk nurdin, opini, opini jk nurdin

Pak JK Pasti Mendukung Nurdin

TIBA-tiba viral di media sosial, foto-foto pertemuan empat sosok penting Sulsel. Foto pertama, foto dimana Pak JK tampak duduk di …