Maitimo Hengkang dari PSM, Nasib Arthur Digantung

Raphael Maitimo. FOTO: Instagram

Raphael Maitimo. FOTO: Instagram

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Nasib Arthur Irawan di PSM Makassar hingga kini belum jelas. Meski sebelumnya, manajemen dan pemain mengklaim sudah sepakat mengenai nilai kontrak.

Berstatus pemain seleksi, mantan pemain Malaga B itu sudah pernah dimainkan pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts, di Piala Presiden.

Setelah PSM Makassar tersingkir dari ajang pramusim itu, Arthur tidak lagi mengikuti latihan bersama.

Bukan hanya Arthur Irawan yang tidak ikut latihan PSM, bahkan Raphael Maitimo yang sudah dikontrak juga tidak mengikuti program Pemusatan Latihan di Bali.

Belakangan, Raphael Maitimo menyatakan mundur dari PSM Makassar dan siap mengembalikan panjar yang sudah diterima dari manajemen.

Arthur Irawan dan Raphael Maitimo memang berada dalam satu agensi. Arthur pernah membeberkan, jika kedatangannya ke PSM karena ajakan Maitimo.

Ryan Gozali, agen Raphael Maitimo dan Arthut Irawan menjelasakan, jika Maitimo sudah menyatakan lepas dari PSM, sementara Arthur belum tandatangan kontrak.

“Kalau Arthur sudah ada penawaran kontrak verbal oleh manajemen PSM, kami minta waktu untuk mempertimbangkan,” katanya, Rabu (8/3/2017).

Sebelumnya, Arthur mengklaim jika sudah ada kesepakatan dengan manajemen PSM Makassar. Bahkan, ia siap ditempatkan sebagai bek kiri, bek kanan atau gelandang bertahan. “Tapi prioritas adalah posisi bek kanan atau gelandang bertahan,” kata Ryan Gozali.

Sejauh ini, untuk posisi gelandang bertahan, PSM Makassar memiliki stok yang cukup. Seperti Rizky Pellu, Rasyid Bakri, Ardan Aras, Syamsul Haeruddin dan salah satu pemain muda Asnawi Mangkualam.

Sementara, untuk posisi bek kanan, PSM Makassar punya Zulkifli Syukur, Hendra Wijaya dan Wasyiat Hasbullah.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds

1498518830392

Sadis, Suami Bunuh Istri di Makassar

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Warga Jalan Karunrung Raya, Kelurahan Karunrung, Kecamatan Rappocin, Makassar, digemparkan dengan terungkapnya pembunuhan terhadap Riska Safitri (20) …
Formula 1

FORMULA1: GP Azerbaijan Fantastis

DANIEL Ricciardo, pembalap Red Bull, menyebut kemenangannya di GP Azerbaijan, Minggu (25/6/2017) malam WIB, merupakan sebuah kegilaan. Bagaimana tidak, start …