Jadi Ketua Golkar Lutra, Fauzi Akomodir Pengurus Lama

Partai Golkar

Partai Golkar

POJOKSULSEL.com, LUWU UTARA – Muhammad Fauzi yang terpilih pada Musda III DPD II Partai Golkar Luwu Utara akan tetap mengakomodir para kader dan pengurus lama.

Hal tersebut diungkapkan pada  konferensi pers yang di gelar di Rumah Makan Aroma, Jalan Simpurusiang, Kelurahan Bone Tua, Kecamatan Masamba, Luwu Utara,  Selasa (7/3/2017) kemarin.

“Sebagai ketua terpilih tengah menyusun struktut pengurus,” kata Fauzi.

Dalam menyusun struktur pengurus, lanjut Suami Bupati Lutra ini, dirinya akan mengakomodir semua pihak dengan catatan memiliki kapasitas dan kualitas serta siap menandatangani pakta integritas.

“Termasuk mengakomodir kader dalam struktur pengurus sepanjang dia mau mengikuti mekanisme dan aturan partai,” tegasnya.

Bapak dua  putri  kelahiran Jakarta, 6 September 1968 ini, bukan orang baru dalam dunia politik.

Ia pernah tercatat sebagai anggota DPR RI periode 2004-2009 dari Partai Bulan Bintang (PBB) mewakili daerah pemilihan Nanggroe Aceh Darussalam (NAD) I.

Dan maju sebagai calon anggota legislatif untuk DPR RI dari daerah pemilihan Sulsel III tahun 2014 namun tak lolos.

Untuk di ketahui Muhammad Fauzi terpilih pada Musda III DPD II Partai Golkar Luwu Utara di Hotel Bukit Indah, Jl Simpurusiang, Kelurahan Bone Tua, Kecamatan Masamba, Kamis (2/3/2017) lalu. (bayu/pojoksulsel)



loading...

Feeds