Ini Bocoran Peran Jackie Chan dan Jet Li di Pamanca The Movie

Jet Li dan Jackie Chan

Jet Li dan Jackie Chan

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Kehadiran dua aktor laga Asia, Jackie Chan dan Jet Li dalam film Pamanca The Movie, sebuah karya anak Makassar, sudah dalam tahap pemberian skenario kepada keduanya.

Penulis skenario ‘Pamanca the Movie’ Barnadi Zakaria mengatakan, film ini mengadopsi sejarah yang terjadi di Sulawesi Selatan pada tahun 1800an. Tokoh utama dalam film Pamanca the Movie ini akan bertemu berbagai pedagang berbagai negara, termusuk pedagang dari Tionghoa.

Melalui alur cerita ini, bisa jadi karakter pedangan dari Tionghoa yang dimaksud akan diisi oleh Jackie Chan dan Jet Li.

Meski demikian Barnadi belum berani memastikan apakah karakter asal Tionghoa itu akan diisi oleh kedua aktor silat level dunia itu. Karena menurutnya, dirinya hanya mengurusi skenario jalannya cerita.

“Sebagai penulis skenario, siapa yang akan mengisi pemeran itu (tokoh Tionghoa) saya belum tidak tahu, Yang pasti ada beberapa tokoh akan diisi oleh orang Tionghoa, ” kata Barnadi dalam sebuah melalui rilis yang diterima pojoksulsel.com, Selasa (8/3/2017).

Barnadi menjelaskan, Produser Eksekutif Pamanca the Movie, Muhammad Basir alias Den Raffy serius mendatangkan aktor termahal kedua dunia serta peraih piala Oscar itu ke dalam film serat kebudayaan Sulawesi Selatan.

“Kami tau ini sulit, tapi jika keinginan kita dalam rangka mengembangkan perfilman Indonesia lewat jaringan Den Raffy dan semua potensial yang kami miliki, tentu kami dorong semua agar bisa mewujudkan apa yang diharapkan,” katanya.

Dia berharap film yang tengah dalam tahap pra produksi ini berhasil menunjukan entitas dan identitas kebudayaan Sulawesi Selatan dalam seni bela diri Pamanca yang mungkin saat ini sudah mulai ditinggalkan.

“Yang pasti ide kita bahwa kita ingin mengembangkan dunia perfilman Indonesia tentu dengan film action dan mudah-mudahan niat yang baik ini bisa menggerakan hati Jackie Chan,” kata Bernadi.



loading...

Feeds

Hary Tanoesoedibjo

Bela Hary Tanoe, Ketum HMI Diprotes

KETUA Umum PB HMI Mulyadi P Tamsir‎ disemprot rekan-rekannya gara-gara pasang badan membela Hary Tanoesoedibjo. Langkah pasang badan tersebut menurut Ketua Umum …
1498518830392

Sadis, Suami Bunuh Istri di Makassar

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Warga Jalan Karunrung Raya, Kelurahan Karunrung, Kecamatan Rappocin, Makassar, digemparkan dengan terungkapnya pembunuhan terhadap Riska Safitri (20) …