Besok IYL Gelar Zikir, Undang Nurdin Halid

MAKASSAR – Juru bicara Bakal calon Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo, Rizki Fatmala mengungkapkan Panitia Zikir Akbar mengundang seluruh ketua partai politik, tak terkecuali Ketua Golkar Sulsel Nurdin Halid.

Zikir akbar yang di rangkaikan dengan perayaan ulang tahub ke 56 IYL yang dipusatkan di Celebes Convention Center (CCC) jalan metro tanjung kamis 9 Februari 2017.

 

“Kita mengundang semua ketua partai termasuk pak Nurdin Halid,”Kata Rizki Fatmala dalam jumpa persnya, di Mr. Coffee kalan Topaz raya makassar, sore tadi

Zikir yang juga akan menghadirkan 5000 orang, dan dalam Zikir tersebut juga akan di rangkaikan dengan pengumpulan Kartu Tanda Penduduk (KTP) sebagai kado ulang tahun ke 56 tahun.

Sejauh ini, lanjut Key sapaan Rizki Fatmala, yang telah memberikan konfirmasi untuk hadir diantaranya Datuk Luwu Andi Maradang Mackulau, Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, dan Legislator DPR-RI Amir Uskara Akbar Faisal, Indira Cundha Thita Syahrul.

“Datuk luwu, Gubernur, sudah konfirmasi akan hadir, kalau untuk Anggota DPR-RI kita tidak undang, kecuali yang diundang langsung Pak Ichsan, Thita, Akbar Faisal, Amir Uskara juga hadir,” ujar Putri Intelejensia Sulawesi Selatan 2017 itu.

Bahkan beberapa undangan saat ini masih di tunggu konfirmasi kesiapan mereka hadir dalam acara Dzikir yang dirangkaikan dengan peringatan ulang tahun mantan Bupati Gowa dua periode itu.

“Undangan sudah disebar baru hari ini konfirmasinya siapa-siapa yang hadir, kita memberikan undangan keseluruh tokoh dan parpol di Propinsi termasuk Nurdin Halid,” Kata Rizki Fatmala Passalo saat Konfrensi Pers di Mr Coffe jalan Topas, Makassar, Rabu (8/3/2017).

(salman/pojoksulsel)



loading...

Feeds

korupsi, korupsi ektp, setnov, setya novanto, setnov korupsi ektp, setnov ditahan, setya novanto ditahan

Tim Dokter: Setya Novanto Sehat

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) memastikan, tersangka kasus korupsi e-KTP Setya Novanto yang sudah sejak Jumat (17/11) …