Wagub Minta Seminar Pengaruh NAPSA Undang Mantan Pecandu Narkoba

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang meminta kepada panitia seminar sehari pengaruh NAPZA dan seks bebas terhadap remaja siswa dan pelajar, agar mengundang mantan pemakai narkoba sebagai pembicara pada acara seminar tersebut.

Karena menurutnya, apabila mantan pemakai narkoba yang menjadi pembicara, dia akan menceritakan pengalamannya yang penuh resiko dan bahaya apabila sudah kecanduan dengan narkoba.

Hal tersebut disampaikannya ketika menerima panitia seminar sehari pengaruh NAPZA dan seks bebas terhadap remaja siswa dan pelajar, yang diselenggarakan oleh alumni Sekolah Menengah Atas Negeri 8 Makassar, di ruang kerja Wakil Gubernur, Selasa 7/3.

Agus AN juga menyarankan agar pihak panitia menayangkan beberapa testimoni dari para mantan pengguna narkoba tentang bahaya apabila menyentuh yang namanya narkoba. Karena itu dapat merusak bahkan membunuh masa depan generasi muda.

Menurut Ketua Panitia Seminar, Andi Zulkadafi bahwa dirinya akan mengundang siswa SMA sebanyak 500 orang. Dia juga mengatakan bahwa acara seminar sehari tersebut akan berlangsung dihalaman sekolah SMAN 8 Makassar.

(humas pemprov)



loading...

Feeds

1498518830392

Sadis, Suami Bunuh Istri di Makassar

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Warga Jalan Karunrung Raya, Kelurahan Karunrung, Kecamatan Rappocin, Makassar, digemparkan dengan terungkapnya pembunuhan terhadap Riska Safitri (20) …