Tangki BBM SPBU Patung Kuda Maros Meledak, 5 Korban

Polisi memasang police line pasca ledakan di SPBU Patung Kuda Maros, Selasa (7/3/2017). | DOK. POJOKSULSEL

Polisi memasang police line pasca ledakan di SPBU Patung Kuda Maros, Selasa (7/3/2017). | DOK. POJOKSULSEL

POJOKSULSEL.com, MAROS – Ledakan disertai kobaran api tiba-tiba saja terjadi di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Patung Kuda, Jalan Jenderal Sudirman, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (7/3/3017) malam.

Ledakan di SPBU Patung Kuda Maros terjadi saat sejumlah petugas operator melakukan pembersihan tangki penampungan BBM Premium. Ledakan tersebut menyebabkan lima orang korban yang mengalami luka yang serius, termasuk luka bakar.

Korban segera dilarikan ke RSUD Salewangang Maros untuk mendapat perawatan medis. Para korban mengalami luka bakar akibat ledakan tersebut.

Dua unit pemadam kebakaran diturunkan untuk memadamkan api. Sementara saat ini petugas dari kepolisian telah memasang police line dan petugas BPBD menurunkan dua personelnya untuk memeriksa ke dalam tangki yang meledak tersebut.

(adnan muthalib/pojoksulsel)



loading...

Feeds

mudik, jalan rusak, jalur trans sulawesi rusak, trans sulawesi rusak, mudik jalan rusak, jalan rusak ke palopo, mudik 2017

Mudik yang Mengecewakan

SEMINGGU sebelum Lebaran, saya membayangkan jalur mudik trans Sulawesi mulus. Paling tidak tidak ada hambatan berarti. Saya membayangkan, jalur ini …