Reuni KMA-PBS 10 Maret, Dialog 4 Pilar 11 Maret

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Keluarga Mahasiswa Alumni Penerima Bea Siswa Supersemar (KMA PBS) menggelar reuni yang akan dilaksanakan 10 Maret mendatang di Hotel Asera, Jalan Mapala Makassar. Reuni ini bertujuan untuk meningkatkan silaturrahmi antarpenerima beasiswa Supersemar.

“Setelah lama vakum, kami memang menggagas kembali untuk mengaktifkan KMA PBS. Semua kawan-kawan telah merespon dengan baik,” kata Supriadi Torro, mantan penerima beasiswa Supersemar.

Setelah reuni, keesokan harinya akan digelar Silatnas yang diselenggarakan UNM. “Sebagai bagian dari alumni, KMA PBS ikut dalam Silatnas itu,” ujar Supriadi.

Setelah itu, seluruh pengurus KMA PBS akan mengikuti dialog 4 pilar kebangsaan dengan menghadirkan narasumber anggota DPR RI Syamsu Niang. “Kemungkinan juga akan hadir Ketua Umum KMA PBS pusat yang sekaligus melantik kepengurusan baru KMA PBS,” kata Supriadi.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds

1498518830392

Sadis, Suami Bunuh Istri di Makassar

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Warga Jalan Karunrung Raya, Kelurahan Karunrung, Kecamatan Rappocin, Makassar, digemparkan dengan terungkapnya pembunuhan terhadap Riska Safitri (20) …