Nasdem Buka Penjaringan Bakal Calon Legislator Makassar

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Nasdem Makassar memberikan kesempatan bagi para putra putri terbaik makassar untuk maju sebagai legislator.

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Nasdem Makassar memberikan kesempatan bagi para putra putri terbaik makassar untuk maju sebagai legislator.

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Nasdem Makassar memberikan kesempatan bagi para putra putri terbaik makassar untuk maju sebagai legislator.
Hal itu disampaikan saat menggelar jumpa pers di Kantor DPD Nasdem Makassar, Jalan RS Faisal, Kota Makassar, Selasa (7/3/2017).

Periode pendaftarannya sendiri dilakukan selama satu bulan, mulai dibuka pada hari ini Selasa (7/3/2017) hingga 7 April 2017 mendatang.

Ketua Bappilu Nasdem Makassar, Mario David mengatakan, partai Nasdem adalah partai pertama yang melakukan penjaringan. “Ini membuktikan kami tidak main-main, Nasdem adalah partai yang serius,” ujar Mario.

Legislator DPRD Makassar ini juga menyampaikan pada sosialisasi awal ini Nasdem punya banyak pilihan.

“Kita berharap mereka tidak asal mendaftarkan diri. Mereka juga harus menyiapkan diri untuk menghadapi seleksi,” jelasnya.

Nasdem mengaku terlebih dahulu melakukan penjaringan Bakal calon Legislatif Makassar, dikarenakan Peraturan Organisasi yang sudah 100% adalah terkait penjaringan ini, sementara untuk agenda lain, termasuk Pilwalkot, dalam waktu dekat Nasdem akan menggelar deklarasi.

“Kemenangan partai juga tidak hanya dilihat di Pilkada, tapi juga di parlemen,” tambah Mario menjelaskan.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds