Ledakan SPBU Patung Kuda Maros: 2 Korban Luka Sudah Pulang

Polisi memasang police line pasca ledakan di SPBU Patung Kuda Maros, Selasa (7/3/2017). | DOK. POJOKSULSEL

Polisi memasang police line pasca ledakan di SPBU Patung Kuda Maros, Selasa (7/3/2017). | DOK. POJOKSULSEL

POJOKSULSEL.com, MAROS – 2 pasien korban ledakan SPBU Patung Kuda di Jalan Jenderal Sudirman, Kabupaten Maros sudah meninggalkan RSUD Salewangan sekitar pukul 22.00 Wita.

Kapolsek Turikale Kompol Abd Rasjak mengatakan, 2 orang yang sudah kembali ke rumahnya tersebut hanya mengalami luka ringan di wajah dan shok atas insiden ledakan SPBU Patung Kuda Maros.

“Shok ji yang 2 orang dan susah kembali ke rumahnya,” kata Abd Rasjak saat ditemui di RSUD Salewangan, Selasa (7/3/2017) malam.

Identitas 2 korban yang sudah meninggalkan RSUD Salewangan Maros adalah Rizal (19) warga Panjalingang, Kecamatan Bontoa Maros dan Suardi (22) warga Jalan Nurdin Sanrima Maros.

“Keterangannya 2 korban ini adalah operator di SPBU,” kata Abd Rasjak.

Selain itu, 4 korban ledakan mengalami luka bakar cukup serius di seluruh tubuh, sehingga harus dirujuk ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Wahidin Sudirohusodo.

Identitas korban tersebut adalah Jamaluddin (30) warga Perum Regency Maros. Kemudian, Abd Razak (44) warga Desa Taeng, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa.

Selanjutnya, Andi Makkulau (28) warga Sabantang Kecamatan Tanralili, Kabupaten Maros yang dirujuk pada pada pukul 22.20 Wita.

Sementara pasien keempat yang bernama Riko Tendean (40) warga Jalan Talasalapang Kecamatan Rappocini Kota Makassar baru dirujuk sekitar pukul 23.10 Wita.

Sebagaimana diberitakan, ledakan di SPBU Patung Kuda Maros terjadi saat dilakukan pembersihan tangki BBM jenis premium, Selasa (7/3/2017). Delapan orang menjadi korban akibat ledakan.

Sebagian besar korban menderita luka bakar serius.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Barcelona Keok, Neymar Tertawa

POJOKSULSEL.com – Akun Twitter resmi Paris Saint-Germain (PSG) menjadi pembicaraan setelah memposting foto Neymar sedang tertawa lepas dalam latihan. Foto …