Hati-hati, Ini Modus Baru Pencurian Motor

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR -Sungguh nekat apa yang dilakukan oleh Septi Andika, lelaki berusia 22 tahun ini nekat mencoba untuk membawa lari sepeda motor milik pengunjung salah satu warung kopi di Jalan AP Pettarani 2, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar (7/3/2017). 

Menurut Panit 2 Resmob Polsek Panakkukang, Iptu Harianto Rahman, awalnya pelaku menyiramkan air ke motor korban. “Setelah itu tak disangka pelaku membawa lari motor tersebut dengan cara didorong. Mungkin ini modus yang digunakan agar warga tak mencurigai aksinya”, lanjutnya.

 

Saat ini pelaku beserta barang bukti satu unit sepeda motor matic bermerk Honda Beat telah diamankan di Mapolsek Panakkukang guna penyelidikan lebih lanjut.

(ihsan azis/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Henny Handayani

Rakor IYL-Cakka Bahas Dukungan Parpol

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Rapat Koordinasi (Rakor) Tim Pemenangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) yang digelar di Makassar, Senin (20/11/2017) besok, …

Amunisi Baru Prof Andalan Kembali Terbentuk

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman, kembali mendapatkan amunisi baru …