Gubernur Sebut Tantangan KPID Makin Besar

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Tujuh komisoner KPID Sulsel terpilih,  melakukan audience dengan kepala dinas Komunikasi, Informatika statistik dan persandian provinsi sulsel Ir H. Andi Hasdullah.

Dalam pertemuan tersebut Kadis KISP menyebutkan bahwa Komisioner ini akan menjadi lembaga yang sangat penting dalam menunjang program-program dinas yang dipimpinnya, karena menurutnya sinergitas lembaga KPID dan Dinas ini saling terkait.

Disamping menjabarkan program-program, baik KPID Sulsel dan Dinas KISP Sulsel, Hasdullah meminta agar tujuh Komisioner ini tetap menjalin hubungan dengan pihaknya.

Sementara itu, setelah melakukan pertemuan dengan kadis Komunikasi, Informatika statistik dan persandian provinsi sulsel, selanjutnya melakukan pertemuan dengan Gubernur sulsel, DR H Syahrul YL. SH Msi MH.

Dalam arahannya, Gubernur juga meminta agar komisioner ini dapat menjadi mitra bagi pemerintah Sulsel. Disamping itu Komisioner KPID yang terpilih ini, kedepannya memiliki tantangan yang lebih besar dibanding dengan tahun-tahun sebelumnya, dimana perkembangan teknologi digital yang sedikit demi sedikit merambah kalangan masyarakat.

Saat disinggung soal  pelantikan, pihak pemerintah menyebutkan akan mencari waktu yang tepat untuk segera dilakukan pengambilan sumpah jabatan bagi komisioner ini.

(muh fadly/pojoksulsel)

 



loading...

Feeds

mudik, jalan rusak, jalur trans sulawesi rusak, trans sulawesi rusak, mudik jalan rusak, jalan rusak ke palopo, mudik 2017

Mudik yang Mengecewakan

SEMINGGU sebelum Lebaran, saya membayangkan jalur mudik trans Sulawesi mulus. Paling tidak tidak ada hambatan berarti. Saya membayangkan, jalur ini …