Djusman AR: Kami Bekerja Sesuai Permintaan Pemberi Kuasa

Djusman AR

Djusman AR

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Kasus penyerangan Balaikota oleh oknum anggota Polri akan diselesaikan diluar jalur hukum. Salah satu penerima kuasa dari Walikota Makassar Danny Pomanto dan juga Koordinator Bidang Informasi dan Komunikasi Tim Hukum dan Advokasi Satpol PP Pemkot Makassar, Djusman AR, mengaku tidak terkejut dengan upaya damai itu.

“Kami bekerja sesuai dengan permintaan pemberi kuasa. Kalau mereka memang mau damai, yah kami tidak bisa larang,” kata Djusman AR.

Meski begitu, Djusman AR menilai, dalam kasus penyerangan itu ada korban dan ada perusakan. “Saya dengar Polda sudah mengganti semua kerusakan yang ditimbulkan oleh penyerangan,” ujar Djusman AR.

Seperti diketahui, jaksa peneliti kejaksaan tinggi (Kejati) Sulsel kemarin mengirimkan P20 atau surat pemberitahuan Waku penyidikan telah habis. Surat tersebut dikirimkan kepada penyidik Polda Sulsel karena jaksa peneliti menganggap sudah terlalu lama tim penyidik tidak mengirimkan berkas perkara kasus tersebut kepada jaksa peneliti.

Kasus penyerangan balaikota sempat menyita perhatian publik. Apalagi, satu orang oknum polisi tewas setelah terjadi penyerangan. Awalnya, Walikota Makassar Danny Pomanto bereksi keras atas penyerangan kantornya.

Sebagaimana diberitakan, insiden penyerangan ke Balaikota Makassar dipicu perselisihan antara oknum polisi dan Satpol PP Pemkot Makassar yang berlanjut pada penyerangan. Dalam penyerangan itu, seorang anggota polisi tewas dan Balaikota Makassar dirusak.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Hary Tanoesoedibjo

Bela Hary Tanoe, Ketum HMI Diprotes

KETUA Umum PB HMI Mulyadi P Tamsir‎ disemprot rekan-rekannya gara-gara pasang badan membela Hary Tanoesoedibjo. Langkah pasang badan tersebut menurut Ketua Umum …
1498518830392

Sadis, Suami Bunuh Istri di Makassar

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Warga Jalan Karunrung Raya, Kelurahan Karunrung, Kecamatan Rappocin, Makassar, digemparkan dengan terungkapnya pembunuhan terhadap Riska Safitri (20) …