Walah… Laki-laki Kok SaLat Subuh Pakai Mukena. Edan!

Nas (18), pemuda asal Bergas di Kabupaten Semarang yang ketahuan memakai mukena saat salat subuh di Masjid As Syarkowi Kota Salatiga. Foto: Dokumen Radar Semarang/JPG

Nas (18), pemuda asal Bergas di Kabupaten Semarang yang ketahuan memakai mukena saat salat subuh di Masjid As Syarkowi Kota Salatiga. Foto: Dokumen Radar Semarang/JPG

POJOKSULSEL.com, SALATIGA – Jemaah salat subuh di Masjid As Sarkowi, Kelurahan Pulutan, Sidorejo, Kota Salatiga pada Minggu (5/3/2017) pagi geger. Pasalnya, ada salah satu jemaah salat subuh ternyata pria bermukena.

Sontak, pemuda yang belakangan diketahui berinisial Nas (18) itu ditangkap warga. Warga Bergas, Kabupaten Semarang itu dituding berniat mencuri.

Berdasar keterangan yang dihimpun Radar Semarang, pelaku datang ke Masjid As Sarkowi pada malam sebelumnya. Dia lantas menginap di masjid itu.

Ada dugaan dia hendak menyusup ke pondokan putri yang berada di dekat masjid. Hingga kala waktu subuh datang, dia pun mengenakan mukena.

“Namun ada jemaah yang curiga dan saat ditanya ternyata ketahuan jika ia pria. Akhirnya dilaporkan dan ditangkap jemaah pria. Belum banyak ditanya, diserahkan ke polisi untuk dibawa ke Polsek Sidorejo,” jelas seorang warga.

Di hadapan petugas, Nas mengaku sengaja menginap karena kemalaman datang dari Kopeng, Getasan, Kabupaten Semarang. Namun, dia mengaku tak punya niat jahat.

Hanya saja, Nas justru mengaku punya orientasi seksual yang menyimpang. Karena terobsesi menjadi perempuan, dia malah merasa pengin berkenalan dengan santri laki-laki.

Kepada penyidik, Nas mengaku mengaku mukena agar mendapat perhatian dari para santri jemaah di masjid itu. Ayah Nas juga mengakui bahwa anaknya memang gemulai.



loading...

Feeds

mudik, jalan rusak, jalur trans sulawesi rusak, trans sulawesi rusak, mudik jalan rusak, jalan rusak ke palopo, mudik 2017

Mudik yang Mengecewakan

SEMINGGU sebelum Lebaran, saya membayangkan jalur mudik trans Sulawesi mulus. Paling tidak tidak ada hambatan berarti. Saya membayangkan, jalur ini …
maros, zakat, zakat maros, pembagian zakat maros

1.901 Mustahid Terima Zakat di Maros

POJOKSULSEL.com MAROS – Badan Amal Zakat Nasional (Baznas) Maros menyalurkam santunan dan bantuan kepada ribuan mustahiq yang tersebar di 14 …