Tidak Ada Ujicoba Selama di Bali

PSM Makassar menggelar latihan beberapa waktu lalu di Makassar. | DOK. POJOKSULSEL

PSM Makassar menggelar latihan beberapa waktu lalu di Makassar. | DOK. POJOKSULSEL

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Sejumlah klub menolak tawaran ujicoba PSM Makassar yang menjadi salah satu program pada Pemusatan Latihan di Bali. Sehingga mereka akan menjadwal ulang pertandingan ujicoba saat berada di Makassar.

Manajemen PSM Makassar memang sudah menawarkan beberapa klub lokal di Bali untuk menjadi lawan ujicoba, setelah  Bali United menolak permintaan PSM, dengan alasan mereka fokus persiapkan tim dengan pelatih baru.

Media Officer PSM Makassar Andi Widya Dyadzwina memastikan tidak ada ujicoba sampai TC berakhir. Sebab, tim Persewangi yang sebelumnya diundang ujicoba dengan PSM Makassar belum lengkap.

“Ujicoba tim lain sudah diusahakan selama TC. Tapi kondisi tim lawa tidak siap,” kata Wina saat dihubungi dari Makassar.

Dengan kondisi tersebut, kata Wina, tetap ada ujicoba tapi antar pemain PSM saja. “Tim dibagi jadi dua dengan sistem tanding sama dengan pertandingan normal yaitu 2×45 menit,” katanya.

Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts tidak mempersoalkan batalnya ujicoba selama TC. Meskipun Ujicoba merupakan salah satu ptogram di pemusatan latihan PSM Makassar.

“Tidak apa-apa tidak ada ujicoba selama di Bali. Yang penting semua program selama TC berjalan dengan baik,” kata Robert.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds