Sudah 3 Bulan PON Jabar Usai, Bonus Belum Cair. Atlet Sulsel Tagih Janji

Karateka Sulsel Hendro Salim Kembali Sabet Medali Emas di PON Jabar 2016. POJOKSULSEL/ISLAMUDDIN DINI

Karateka Sulsel Hendro Salim Kembali Sabet Medali Emas di PON Jabar 2016. POJOKSULSEL/ISLAMUDDIN DINI

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Sejumlah atlet dari berbagai cabang olahraga di Sulsel mengeluh terkait pembagian bonus bagi atlet yang tampil di Pekan Olahraga Nasional (PON) Jabar tahun lalu.

Mereka yang berhasil menyumbangkan medali bagi Sulsel menagih janji Pemprov Sulsel yang akan memberikan bonus bagi atlet yang berprestasi. Sebab, hingga saat ini mereka belum menikmati bonus dari Pemerintah Sulsel.

Atlet dayung Sulsel Anwar Tarra mengatakan, memang seharusnya pemerintah Sulsel memperhatikan atlet yang sudah mengharumkan nama daerah. Tak terkecuali atlet dayung yang juga menyumbangkan medali di PON Jabar.

“Atlet yang tampil di PON tentu saja berharap perhatian Pemprov atas apa yang diraih di PON kemarin,” ungkapnya.

Pada PON sebelumnya, tim dayung Sulsel memang berhasil mempersembahkan sejumlah medali, di nomor canoe, dragonboat hingga rowing. Meski, mereka gagal menyamai raihan pada PON sebelumnya.

Atlet Karate Sulsel Hendro Salim mengatakan, bonus bagi atlet yang meraih medali di PON belum dibagikan. Padahal, menurut dia informasinya sudah cair dananya.

“Semoga perjuangan kami pada waktu di PON terrealisasi dengan bonus yang dijanjikan kepada kami dan tidak menunggu waktu yang lama,” katanya.

Dia mengaku, pada PON sebelumnya jangka waktu pembagian bonus tidak seperti PON kali ini. Padahal sudah tiga bulan jedanya. “Kalau kita bertanya pasti jawabannya tidak pasti,” ungkap karateka yang meraih medali emas di PON Jabar ini.

Sementara, pelatih senam Sulsel, Linda mempertanyakan bonus atlet yang belum dibagikan. “Kok sampai sekarang bonus belun cair? Provinsi lain sudah lama cair dan kalau memang sudah ada kenapa belum diberikan ke atlet. Semoga dapat terealisasi dengan cepat,” katanya.

Di PON Jawa Barat, September 2016 lalu, Sulsel finis diperingkat 12 dengan perolehan 63 medali, dengan rincian 12 medali emas, 23 perak dan 28 perunggu.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds

duda hamili remaja, remaja dihamili duda, pemerkosaan, kasus pemerkosaan, cinta terlarang

5 Tips Move On dari Mantan

POJOKSULSEL.com – Putus dari sebuah hubungan tidaklah pernah semudah Anda membalikan telapak tangan, akan ada begitu banyak penyesalan di dalamnya. …
Ilustrasi pengejaran teroris

3 Tersangka Penyerangan Polda Sumut

POJOKSULSEL.com – Tiga orang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyerangan Polda Sumatera Utara (Sumut), Minggu (25/6/2017) lalu. Berdasarkan data yang …