RSUD Andi Makkasau Parepare ‎Perkuat Sistem Pelayanan, Bangun Spot Berestetika

Sejumlah dokter dan pihak manajemen berfose di spot kompleks RSUD Andi Makkasau, Parepare.

Sejumlah dokter dan pihak manajemen berfose di spot kompleks RSUD Andi Makkasau, Parepare.

MELALUI sistem manajemen yang sehat, pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare berupaya membangun pola pelayanan yang optimal dengan mengedepankan aspek sosial dan kepedulian terhadap masyarakat.

“Sistem pelayanan kami perkuat demi menjaga kepercayaan masyarakat. Kita tidak ingin ada keluhan mengenai sistem pelayanan kami,” kata Humas RSUD Andi Makkasau Fitriany Djamain, Senin (6/3/2017).

 

Dia mengatakan, pasien harus merasakan kesan positif setelah mendapat perawatan medis di Rumah sakit tipe B, tersebut.

Sejauh ini, kata dia, pihak manajemen telah banyak melakukan pembenahan disektor pelayanan yang dainggap kurang maksimal dalam menjalankan tanggungjawab.

Disamping itu, RSUD Andi Makkasau, juga kata dia, melakukan inovasi dengan tanggap merespons keluhan masyarakat melalui layanan aduan.

“Banyak hal yang kami benahi untuk peningkatan pelayanan. Kita punya layanan aduan bagi masyarakat. Itu adalah bentuk responsif kami terhadap keluhan yang ada selama ini,” katanya.

Mantan Lurah Labukkang, Kecamatan Ujung, Parepare, itu menambahkan, pihak RSUD Andi Makassau tengah dalam upaya melengkapi fasilitas melalui pembangunan infrastruktur.

Pembangunan infrastruktur, kata dia, dirancang untuk memperindah ‎bagian dan sudut rumah sakit sehingga dapat bernilai estetika.

“Ada beberapa ruang perawatan kita tambah dan benahi, termasuk ruang peralatan medis. Kita juga bangun Spot dibeberapa sudut dan diharapkan dapat menjadi nilai estetika sendiri di rumah sakit,” ungkap Fitry.

(sps/rsudpare/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Victor Igbonefo psm makassar

PSM Makassar Incar Victor Igbonefo

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR- PSM Makassar memulai memanaskan perburuan pemain menghadapi Liga musim 2018. Selain mencari striker berpaspor Asia, tim berjuluk Ayam …
deklarasi danny-indira

Ada Obama di Deklarasi Danny-Indira

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bahar Ngitung (Obama) yang baru saja dilantik sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan bakal calon Gubernur Sulsel 2018, …

Golkar Resmi Usung Ibu Menteri

POJOJSULSEL.com – Partai Golkar resmi mengusung Menteri Sosial (Mensos) Khofifah Indar Parawansa dan ‎Bupati Trenggalek Emil Dardak, dalam Pilgub Jawa …
golkar maros, golkar sulsel, musda golkar maros, calon ketua golkar maros, ketua golkar maros, kandidat ketua golkar maros

Kader Muda: Golkar Kalah dari Setnov

POJOKSULSEL.com – Inisiator Generasi Muda Partai Golkar Mirwan Bz Vauly mengatakan, hasil pleno DPP PG menunjukkan bahwa partai berlambang pohon beringin itu …