Raja Salman dan Habib Rizieq Berpose Bareng, Ternyata…

Raja Salman dan Habib Rizieq dalam sebuah foto rekaan karya seniman Agan Harahap. Foto: Instagram/aganharahap

Raja Salman dan Habib Rizieq dalam sebuah foto rekaan karya seniman Agan Harahap. Foto: Instagram/aganharahap

POJOKSULSEL.com – Sebuah foto Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud dan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) M Rizieq Shihab yang jalan bareng cukup menghebohkan netizen di media sosial.

Yah, selama ini pendukung Habib Rizieq selalu mengharapkan ulama kelahiran 24 Agustus 1965 itu bisa bertemu dengan Raja Salman.

Namun, hingga Raja Salman mengakhiri kunjungan kenegaraan di Jakarta, Habib Rizieq memang tak masuk dalam daftar tamu raja berjuluk Pelayan Dua Kota Suci Umat Islam itu.

Nah, bagaimana dengan foto Habib Rizieq bersama Raja Salman? Tentu saja itu foto rekaan.

Foto itu muncul di Instagram melalui akun @aganharahap. Pemilik akun itu memang kondang sebagai seniman digital imaging.

Dalam foto itu, Habib Rizieq berjalan bersandingan dengan Raja Salman. Habib Rizieq berdiri sambil tertawa di sisi kiri Raja Salman.

Keduanya tampak berjalan di apron bandara. Sedangkan latar belakangnya adalah pesawat, Paspampres dan tangga penumpang bertuliskan Lion.

“fanatik sih boleh, tapi logika tetep dipake ya,” tulis @aganharahap menyertai foto yang diunggahnya di Instagram.

Terang saja foto itu langsung jadi omongan netizen. “Ngakak aseli… hahaha,” tulis akun @difpri.

Yang juga mencuri perhatian adalah keberadaan tangga pesawat atau pax step bertuliskan Lion. Pemilik akun @agan.roy menganggap foto itu lucu karena Raja Salman yang membawa pesawat sendiri beserta mobil pribadi dari Arab Saudi ternyata naik Lion Air.

“Dari Arab pake pesawat kenegaraan, bawa mobil sendiri, eh dari Jakarta ke Bali naik Lion. Wakakakak,” tulis pemilik akun @agan.roy.

(jpg)



loading...

Feeds