Putus dengan Afif Kalla? Ini Jawaban Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella dan Afif Kalla. IST

Laudya Cynthia Bella dan Afif Kalla. IST

POJOKSULSEL.com – Hubungan Laudya Cynthia Bella dengan Afif Kalla kini diterpa isu kurang sedap.

Belum lama ini, Bella santer dikabarkan membatalkan rencana pernikahannya karena terlihat menghapus foto pertunangan.

Keduanya juga diketahui tidak saling follow akun Instagram.

Kabar soal hubungan Bella dan Afif kembali jadi pembincangan, pemain film Surga yang tak Dirindukan 2 ini mengunggah cuplikan lagu Krisdayanti berjudul I’m Sorry Goodbye, yang diciptakan Melly Goeslaw.

Laudya Cynthia Bella pun langsung pusing tujuh keliling. Bella rupanya gerah karena sorotan infotain­ment dan masyarakat sedang gencar mengarah pada dirinya dan sang kekasih yang juga keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Benarkah sudah putus? “Duh aku pusing, deh, jadinya (dit­anya),” jawab Bella kepada infotainment, kemarin.

Menurut bintang film Surga Yang Tak Dirindukan 2 ini gosip gagal menikah itu be­rawal dari unggahan berita di sebuah akun gosip di dunia maya. “Kepo ya. Aku memang hapus foto berdua (dengan Afie Kalla). Tapi sudah lama,” tukas Bella.

Entah apa alasannya bekas pacar Raffi Ahmad ini menghapus foto kebersamaannya dengan Afie. Bella lantas me­nyayangkan berita di me­dia online yang menulis bahwa dirinya juga menghapus foto lamaran. “Salah banget itu. Aku nggak pernah posting lo (di Instagram). Kalau ada foto itu karena WO yang posting,” tambahnya.

Keluarga Afie Kalla me­mang pernah datang ke kedia­man Bella di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, akhir Januari lalu. Pihak Wedding Orga­nizer (WO) menegaskan waktu itu, acara tersebut bukan tukar cincin dan tak ada prosesi lamaran. “Hanya pertemuan dua keluarga besar,” kata pihak WO.

Sekadar tambahan. Bella baru bertambah usia pada 24 Februari lalu. Berbagai ucapan selamat hingga ke­jutan dari sahabat dan para penggemar diterima sang artis di hari spesialnya tersebut. Momen kebahagiaan tersebut pun diunggah pemain film Berbagi Suami melalui Insta­gram. Namun, jika diperhati­kan, ada satu orang yang tak tampak hadir pada momen itu. Dia adalah Afie. Terkait hal tersebut, manajer Bella, Rita memberi klarifikasi. “Iya, pas itu (kejutan ulang tahun) kan di apartemennya Zaskia (Sungkar) kan. Itu juga ng­gak direncanain kok. Kan aku yang bikin jadwalnya (Bella),” kilahnya.

Jika memang menggelar acara berduaan, mengapa Bel­la enggan mengunggah momen itu ke Instagram? “Bukan muhrim, jadi belum boleh (pajang foto bareng),” tandas Rita sambil tertawa.

(rmol/pojoksulsel)



loading...

Feeds

mudik, jalan rusak, jalur trans sulawesi rusak, trans sulawesi rusak, mudik jalan rusak, jalan rusak ke palopo, mudik 2017

Mudik yang Mengecewakan

SEMINGGU sebelum Lebaran, saya membayangkan jalur mudik trans Sulawesi mulus. Paling tidak tidak ada hambatan berarti. Saya membayangkan, jalur ini …