PPP Tegaskan Dukung Danny Pomanto di Pilkada Makassar. Tak Ada Calon Lain Ces…

Walikota Makassar Danny Pomanto. DOK. POJOKSULSEL

Walikota Makassar Danny Pomanto. DOK. POJOKSULSEL

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Makassar, Busranuddin Baso Tika (BBT) menegaskan akan memberikan dukungan penuh kepada Danny Pomanto pada Pilkada Makassar 2018 mendatang.

“Saya tidak mau pusing, intinya PPP memastikan akan mengusung Pak Danny,” tegas BBT, saat ditemui di ruangan Komisi B DPRD Makassar, Senin (6/3/2016).

Sekadar diketahui, Danny Pomanto saat ini menjabat sebagai walikota Makassar. Hampir dipastikan, Danny Pomanto akan kembali maju bertarung sebagai incumbent di periode keduanya menakhodai Kota Makassar.

BBT juga menegaskan, pihaknya telah mendaulat Danny Pomanto dan menutup ruang bagi bakal calon lainya untuk mengendarai PPP.

“Tidak ada lagi penjaringan, intinya PPP daulat Pak Danny,” tegas BBT.

Sementara itu, mengenai apakah ada kemungkinan kader PPP yang akan didorong sebagai calon wakil walikotauntuk mendampingi Danny Pomanto, BBT mengatakan, tidak ingin membebani walikota berlatar arsitek tersebut. Pihaknya memberikan kewenangan kepada Danny Pomanto untuk menentukan sendiri pasangannya.

“Tidak ada kita dorong jadi wakil. Intinya kalau kita mau menang, jangan memberikan beban. Biarkan Pak Danny yang menentukan wakilnya,” tambah BBT.

Sebelum PPP, PDIP juga memberikan sinyal kuat akan mendukung Danny Poamnto pada Pilkada 2018 mendatang. Partai lain yang menjalin komunikasi dengan Danny Pomanto termasuk Partai Demokrat.

Selain Danny Pomanto siapa yang akan bertarung di Pilkada Makassar 2018? Beberapa figur yang disebut-sebut akan maju, di antaranya Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal MI atau Deng Ical; Plt Ketua DPD II Golkar Makassar, yang juga ketua DPRD Makassar, Farouk M Betta; Bendahara DPD I Golkar Sulsel Rusdin Abdullah (Rudal), Kepala Dinas Pendidikan Sulsel Irman Yasin Limpo (None); dan juru bicara Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), Husain Abdullah.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Hary Tanoesoedibjo

Bela Hary Tanoe, Ketum HMI Diprotes

KETUA Umum PB HMI Mulyadi P Tamsir‎ disemprot rekan-rekannya gara-gara pasang badan membela Hary Tanoesoedibjo. Langkah pasang badan tersebut menurut Ketua Umum …
1498518830392

Sadis, Suami Bunuh Istri di Makassar

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Warga Jalan Karunrung Raya, Kelurahan Karunrung, Kecamatan Rappocin, Makassar, digemparkan dengan terungkapnya pembunuhan terhadap Riska Safitri (20) …