Konsolidasi Kecamatan, Dorong NH di Pilgub, Aru di Makassar

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Sejumlah kecamatan di Kota Makassar telah menggelar konsolidasi pengurus Golkar. Hasilnya, mereka sepakat untuk mendorong Nurdin Halid untuk maju di Pilgub Sulsel dan Farouk M Betta bertarung di Pilkada Makassar.

Kecamatan yang telah merampungkan konsolidasi masing-masing Biringkanaya, Tallo, Ujungtanah, Rappocini, Ujungpandang, dan Sangkarrang.

Para pimpinan kecamatan berpendapat, Golkar memiliki banyak kader internal. Sehingga tidak terlalu sulit untuk mencari kader-kader pemimpin, baik berskala provinsi maupun skala Kota Makassar.

Sekadar diketahui, rekomendasi pengusulan kandidat walikota harus dilaksanakan maksimal Juni mendatang. Usulan DPD II ini nantinya akan diserahkan ke DPD I Golkar Sulsel untuk diteruskan ke DPP guna mendapatkan rekomendasi resmi sebagai calon walikota untuk diusug Partai Golkar.

(mal/pojoksulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …