Kapten Inter Milan Optimistis Lolos Liga Champions

Inter Milan

Inter Milan

PENYERANG sekaligus kapten Internazionale Milan, Mauro Icardi, yakin timnya bisa meraih tiket Liga Champions. Itu artinya, Inter bisa berada di posisi tiga besar pada akhir musim nanti. 

Bomber asal Argentina tersebut mengatakannya usai Inter menang telak 5-1 di kandang Cagliari. Kemenangan itu merupakan respons positif usai kalah pekan sebelumnya saat menjamu AS Roma. 

“Kekalahan dari Roma memang menyakitkan dan membuat kami sangat kecewa. Tapi, kami mampu merespons dengan meraih kemenangan telak. Kami membuktikan bahwa tim ini masih bisa menunjukkan performa terbaik,” sebut Icardi kepada Sky Sport Italia. 

Imbuhnya, “Saya rasa posisi tiga sudah dekat. Kami harus terus konsisten untuk meraih kemenangan. Kami pun yakin bisa meraih tiket Liga Champions”. 

Seperti diketahui, juara Liga Champions 2009-2010 tersebut tak lagi mencicipi ajang bergengsi tersebut sejak 2012-2013. Terakhir kali La Beneamata – julukan Inter, tampil di Liga Champions pada 2011-2012. 

(epr/JPG/pojoksulsel)



loading...

Feeds

mudik, jalan rusak, jalur trans sulawesi rusak, trans sulawesi rusak, mudik jalan rusak, jalan rusak ke palopo, mudik 2017

Mudik yang Mengecewakan

SEMINGGU sebelum Lebaran, saya membayangkan jalur mudik trans Sulawesi mulus. Paling tidak tidak ada hambatan berarti. Saya membayangkan, jalur ini …
maros, zakat, zakat maros, pembagian zakat maros

1.901 Mustahid Terima Zakat di Maros

POJOKSULSEL.com MAROS – Badan Amal Zakat Nasional (Baznas) Maros menyalurkam santunan dan bantuan kepada ribuan mustahiq yang tersebar di 14 …