Jaga Anak Anda, Jangan Kecelakaan Maut Siswi SMP 4 Makassar Terulang

Lokasi kecelakaan maut Siswi SMP 4 Makassar di Jalan AR Hakim, Makassar, Sulsel. | POJOKSULSEL - IHSAN AZIS

Lokasi kecelakaan maut Siswi SMP 4 Makassar di Jalan AR Hakim, Makassar, Sulsel. | POJOKSULSEL - IHSAN AZIS

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Kecelakaan maut terjadi di Jalan AR Hakim, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (4/3/2017). Akibatnya sungguh tragis dan tak dinyana. Feby, siswi kelas VII 9, SMP Negeri 4 Makassar, meregang nyawa. Kasihan…

Insiden kecelakaan maut di Jalan AR Hakim itu hendaknya menjadi pelajaran, khususnya bagi orangtua. Jika melihat usianya, Feby masih di bawah umur untuk mendapatkan surat izin mengemudi (SIM).

Tentunya dengan pertimbangan usia dan kematangan emosianal. Inilah yang selalu menjadi perhatian, orantua yang mebiarkan anaknya yang masih di bawah umur membawa kendaraan.

Kecelakaan di AR Hakim yang merenggut jiwa Feby, juga membuat dua temannya, Salsa dan Elviana mengalami luka serius.

Seorang warga yang tak ingin disebutkan namanya mengungkapkan bahwa kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 16.30 Wita. “Sore-sore itu kejadian, tiba-tiba saya lihat orang berkerumun. Pas saya dekati ternyata ada anak sekolah yang tabrakan”, ungkapnya.

Al, seorang siswa SMP 4, mengungkapkan bahwa Feby selalu berangkat dan pulang sekolah menggunakan sepeda motor.

“Biasa juga saya lihat bonceng tiga sama teman-temannya baru tidak pakai helm. Bahkan sering balap-balap saya lihat Om,” ungkapnya.

Kesedihan pasti menyelimuti keluarga yang ditinggalkan Feby. Anak gadis yang beranjak remaja meninggal di jalan. Tentunya mereka yang berada pada kerabat terdekatnya diselimuti penyesalan.

Semoga meninggalnya Feby akibat kecelakaan maut di Jalan AR Hakim Makassar bisa dijadikan pelajaran. Keselamatan jiwa anak-anak Anda lebih penting dan utama.

(ihsan azis/pojoksulsel)



loading...

Feeds