IYL Bareng 3 Bakal Cagub, NH Berfoto Keluarga Aziz Qahhar di Jakarta

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Aroma pertarungan pemilihan gubernur (Pilgub) Sulsel mulai terlihat. Hal itu nampak pada nama-nama bakal calon gubernur yang akan bertarung pada 2018 mendatang.

Di saat Balon Cagub Sulsel Ichsan Yasin Limpo tampak menghadiri resepsi pernikahan Wakil Bupati Soppeng, Supriansa. Mantan Bupati Gowa dua periode itu, terlihat bercengkrama dan melakukan salam komando dengan tiga calon lainnya, yakni Andi Ridwan Wittiri, Burhanuddin Andi, dan Akbar Faisal.

Ditempat lain, bakal calon lainnya, yakni Nurdin Halid juga tampak mesra dengan bakal calon lainnya, Aziz Qahar Muzakkar di acara pernikahan anak anggota DPD RI di Jakarta, Minggu (5/3/2017).

Di acara tersebut, NH juga tampak hadir bersama bupati Luwu, Andi Muzakkar, Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal, dan sejumlah tokoh Sulsel seperti Aqsa Mahmud, Prof Hamid Paddu dan Prof Dr Idris Paturusi.

Sekedar diketahui, sejumlah nama sudah menunjukkan sinyal akan ikut bertarung di Pilgub Sulsel 2018. Diantaranya, Nurdin Halid, Ichsan YL, Akbar Faisal, Burhanuddin Andi, Aziz Qahar Muzakkar, Andi Ridwan Wittiri, Andi Muzakkar.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds

mudik, jalan rusak, jalur trans sulawesi rusak, trans sulawesi rusak, mudik jalan rusak, jalan rusak ke palopo, mudik 2017

Mudik yang Mengecewakan

SEMINGGU sebelum Lebaran, saya membayangkan jalur mudik trans Sulawesi mulus. Paling tidak tidak ada hambatan berarti. Saya membayangkan, jalur ini …
maros, zakat, zakat maros, pembagian zakat maros

1.901 Mustahid Terima Zakat di Maros

POJOKSULSEL.com MAROS – Badan Amal Zakat Nasional (Baznas) Maros menyalurkam santunan dan bantuan kepada ribuan mustahiq yang tersebar di 14 …