Golkar Panakukang dan Manggala Sosialisasikan NH, Dorong Aru Jadi Walikota

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Rapat konsolidasi pimpinan kelurahan dan pimpinan kecamatan Panakukang-Manggala, sepakat untuk segera menyosialisasikan pencalonan Nurdin Halid sebagai cagub Sulsel.

Selain itu, kedua kecamatan ini juga mengusulkan Farouk M Betta sebagai calon walikota Makassar. “Sehingga mulai saat ini, teman-teman di kelurahan sudah siap untuk menyosialisasikan NH sebagai cagub,” kata Wakil Sekretaris DPD II Partai Golkar Kota Makassar, Bakri Ridwan.

Rapat dipimpin langsung Bakri Ridwan dan didampingi Plt Pincam Manggala, Andi Ferial.

Bakri menambahkan, seluruh elemen Golkar Panakukang dan Manggala siap memenangkan Nurdin Halid sebagai gubernur. “Inilah yang terus kami sosialisasikan hingga ke tingkat kelurahan. Ini atas arahan langsung Ketua DPD II Golkar Kota Makassar Farouk M Betta,” kata Bakri.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds

mudik, jalan rusak, jalur trans sulawesi rusak, trans sulawesi rusak, mudik jalan rusak, jalan rusak ke palopo, mudik 2017

Mudik yang Mengecewakan

SEMINGGU sebelum Lebaran, saya membayangkan jalur mudik trans Sulawesi mulus. Paling tidak tidak ada hambatan berarti. Saya membayangkan, jalur ini …