Golkar Panakukang dan Manggala Konsolidasi di Koffiehuis

Golkar Kecamatan Tamalate-Manggala Rapat Konsolidasi di Koffiehuis

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Dua pimpinan kecamatan di Makassar, yakni Panakukang dan Manggala, menggelar rapat konsolidasi Golkar di Koffiehuis, sore tadi. Rapat juga melibatkan seluruh pimpinan kelurahan di dua kecamatan ini.

Para pimpinan kelurahan dan kecamatan memaparkan permasalahan yang terjadi di masing-masing kelurahan. Khususnya soal rekruitmen anggota dan kaderisasi kepengurusan.

Rapat dipimpin Wakil Sekretaris DPD II Partai Golkar Kota Makassar, Bakri Ridwan. Hadir juga Wakil Sekretaris yang lain, Wahyud Muchsin dan Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini, Mukhramal Azis.


Sekadar diketahui, DPD II Partai Golkar mengintensifkan konolidasi menyusul penunjukan Farouk M Betta sebagai pelaksana tugas ketua. Seluruh kelurahan dan kecamatan diharuskan menggelar konsolidasi, khususnya menyambut momen politik ke depan.

(chaidir pratama/ pojoksulsel)



loading...

Feeds

mudik, jalan rusak, jalur trans sulawesi rusak, trans sulawesi rusak, mudik jalan rusak, jalan rusak ke palopo, mudik 2017

Mudik yang Mengecewakan

SEMINGGU sebelum Lebaran, saya membayangkan jalur mudik trans Sulawesi mulus. Paling tidak tidak ada hambatan berarti. Saya membayangkan, jalur ini …