Film Pamanca Karya Sineas Makassar Bakal Libatkan Jackie Chan dan Jet Li?

Produser Eksekutif Pamanca The Movie Muhammad Basir alias Den Raffy di Kafe Labobar Toddopuli.

Produser Eksekutif Pamanca The Movie Muhammad Basir alias Den Raffy di Kafe Labobar Toddopuli.

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Den Rafi, Produser Film “Pamanca”, Garapan Makassar Rafindo Galesong yang akan mengangkat budaya literasi di wilayah kawasan Sulawesi Selatan akan melakukan casting untuk mencari pemain pada pekan depan. Bukan hanya itu, pihak produser sementara melobbi manajemen Jackie Chan dan Jet Li agar dapat turut serta meramaikan film “Pamanca” ini.

Hal tersebut diungkapkan juru bicara Rafindo Galesong, Wawan melalui sambungan telepon selulernya pada senin dini hari, (6/3/2017). Dia menambahkan, 11 Maret mendatang sejumlah crew “Pamanca” akan bertolak ke Makassar dari Jakarta untuk melakukan sejumlah rangkaian kegiatan dalam pembuatan film tersebut.

 

Beberapa kegiatan yang akan dilakukan yakni, keperluan pengambilan gambar dalam opening atau insert film “Pamanca”, sekaligus casting calon pemain lokal juga dilakukan. Titik lokasi casting nantinya meliputi empat Kabupaten meliputi Kota Makassar, Kabupaten Bulukumba, Bone dan Kota Pare-pare. Lokasi casting itu diperluas untuk mencari pemain lokal.

Hal itu dilakukan berdasarkan masukan dari sejumlah pemuka masyarakat di Sulsel. Lebih lanjut dikatakan Wawan, sejumlah crew film “Pamanca” diantaranya artis ternama asal tanah air yang terlibat dalam serial pembuatan film, juga dijadwalkan bakal hadir pekan depan, disaat proses casting mulai digelar.
“Kalau artisnya nanti lihat sendiri pekan depan di Makassar, karena kami akan bawa ke Makassar beberapa artis,” pungkas juru bicara film “Pamanca” ini.

Sementara itu, terkait dengan pelibatan aktor Asia tingkat dunia seperti, Jackie Chan dan Jet Li dalam pembuatan film “Pamanca”, Wawan mengemukakan, sejauh ini Eksekutive Produser film “Pamanca” Den raffi, telah memberikan skrip film yang digarap anak Sulawesi Selatan itu ke pihak produser, Jackie Chan dan Jet Li.

“Untuk bayaran, tentatif. Namun mereka minta sekitar Rp5 miliar hingga Rp7 miliar. Dan sekarang produser Jackie Chan dan Jet Li, sementara pelajari skrip filmnya,” lanjut Wawan.

Produser film Pamanca the move sejauh ini akan menantikan kehadiran, Jackie Chan dan Jet Li di tanah air. Pasalnya, kedunya dijadwalkan akan berada di Indoenesia pada Bulan Maret 2017.

“Bulan Maret tanggal 16, 17, dan 18, Jackie chan dan Jet Li disinyalir akan berada di Indonesia, mudah-mudahan saat berada di Tanah Air kami bisa bawa ke Kota Makassar. Kalau tidak datang di tanggal itu, kami yang akan bertolak ke negara keduanya,” tutup Wawan.

(arjun/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Henny Handayani

Rakor IYL-Cakka Bahas Dukungan Parpol

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Rapat Koordinasi (Rakor) Tim Pemenangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) yang digelar di Makassar, Senin (20/11/2017) besok, …

Amunisi Baru Prof Andalan Kembali Terbentuk

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman, kembali mendapatkan amunisi baru …