Diduga Pembagian Hasil Tak Rata, Makelar Mobil Dianiaya Rekannya

Daeng Lallo terkapar di jalan akibat dianiaa rekannya sesama makelar mobil bernama Andis, Senin (6/3/2017). | POJOKSULSEL - ARJUN

Daeng Lallo terkapar di jalan akibat dianiaa rekannya sesama makelar mobil bernama Andis, Senin (6/3/2017). | POJOKSULSEL - ARJUN

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Daeng Lallo terkapar di jalan dengan luka di bagian wajah. Darah mengucur dari mulut dan hidungnya. Tampak darah segar mengucur di pelipi kirinya. Saat tergeletak di aspal, satu tendangan kembali mendarat di kepalanya.

Pria berbadan besar itu tumbang dianiaya Andis. Keduanya merupakan rekanan dalam bisnis jual beli mobil. Mereka berdua adalah makelar mobil.

Dugaan sementara, Daeng Lallo dianiaya Andis hingga terkapar karena diduga ada pembagian keuntungan hasil penjualan mobil yang tidak dibagi rata oleh Daeng Lallo.

Daeng Lallo dianiaya di daerah Panakkukang, Senin (6/3/2017). Penganiayaan terhadap Daeng Lallo oleh Andis menjadi tontonan warga yang berada di sekitar warkop daerah Panakkukang.

Bruntung anggota Polsek Panakkukang cepat berada di lokasi dan mengamankan korban.

Hingga kini belum diketahui bagaimana perkembangan kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan antar sesama makelar mobil di Makassar tersebut.

(arjun/pojoksulsel)



loading...

Feeds