Bupati Indah Sidak Anak Buahnya

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, tiba-tiba menyambangi sejumlah SKPD lingkup Pemda Luwu Utara, Senin (6/3/2017), di Masamba.

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, tiba-tiba menyambangi sejumlah SKPD lingkup Pemda Luwu Utara, Senin (6/3/2017), di Masamba.

DALAM rangka memantau kinerja para Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam memberikan pelayanan yang prima kepada segenap elemen masyarakat, Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, tiba-tiba menyambangi sejumlah SKPD lingkup Pemda Luwu Utara, Senin (6/3/2017), di Masamba.

Beberapa SKPD yang dikunjungi orang nomor satu di Lutra itu di antaranya adalah Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil), Badan Kepegawaian dan Sumberdaya Manusia (BKPSDM), termasuk di Bagian Humas dan Prtotokol Setdakab Lutra.

Dalam kunjungan dadakan itu, Bupati Indah memberikan penegasan kepada segenap ASN untuk senantiasa bekerja dilandasi rasa tanggung jawab yang tinggi. “Ingat ki jabatan yang kita emban itu harus kita pertanggungjawabkan, saya tidak mau lagi dengar ada keluhan dari masyarakat,” tegas Indah di depan para pegawai di salah satu SKPD.

Di hadapan awak media yang mengikutinya, Indah mengatakan, akan secara rutin dan berkala berkunjung secara mendadak ke sejumlah SKPD. Namun waktunya kapan, Indah enggan memberitahu karena kalau sudah diberi tahu tentu bukan sidak lagi namanya.

“Jadi sidak seperti ini akan sering saya lakukan secara berkala. Waktunya kapan, saya tidak ingin kasi tahu. Kalau saya kasi tahu, bukan lagi sidak namanya,” tutur Indah sambil tersenyum kemudian berlalu menuju SKPD berikutnya. (rls/LH/pojoksulsel)



loading...

Feeds