7 Alasan Jangan Menikah Kalau Tak Direstui Calon Mertua

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com – Restu orang tua sudah menjadi keharusan dalam sebuah pernikahan.

Para ahli mengatakan sebaiknya jangan menikah dengan pria jika orang tuanya tidak suka atau tidak setuju. Jika ada dalam kondisi ini, lebih baik berpikir ulang untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Para wanita berpikir hal ini akan berubah membaik saat menikah. Namun tidak demikian, biasanya justru semakin buruk dalam pernikahan.

Ada tujuh alasannya seperti dilansir Boldsky, Minggu (5/3/2017).

Alasan 1

Jika orang tua pria tak menyukai pilihan anaknya, maka jalan pernikahan akan terasa terjal. Nantinya akan banyak aturan yang menghantui pernikahan.

Alasan 2

Meskipun pria tersebut begitu mencintai kekasihnya, hal ini hanya akan sia-sia di masa datang jika ibunya tidak menyukai gadis pilihannya.

Alasan 3

Saat menikah nanti, sang suami akan pusing dan bingung jika harus memilih antara orang tuanya atau istrinya.

Alasan 4

Lebih dari 76 persen perceraian terjadi karena campur tangan mertua. Alasan lain seperti cinta atau uang hanya sebagian kecil alasan perceraian.

Alasan 5

80 persen wanita modern saat ini lebih suka hidup sendiri daripada mempunyai mertua yang jahat.

Alasan 6

Ceoat atau lambat, orang tuanya pasti mencuci otak anaknya untuk tidak menyukai istrinya. Maka rumah tangga akan terasa seperti neraka.

Alasan 7

Pernikahan membutuhkan keputusan yang bijak, jangan terburu-buru jika orang tua kekasih tak memberi tanggapan positif, lebih baik pikir ulang.

(cr1/JPG)



loading...

Feeds

mudik, jalan rusak, jalur trans sulawesi rusak, trans sulawesi rusak, mudik jalan rusak, jalan rusak ke palopo, mudik 2017

Mudik yang Mengecewakan

SEMINGGU sebelum Lebaran, saya membayangkan jalur mudik trans Sulawesi mulus. Paling tidak tidak ada hambatan berarti. Saya membayangkan, jalur ini …