7 Alasan Jangan Menikah Kalau Tak Direstui Calon Mertua

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com – Restu orang tua sudah menjadi keharusan dalam sebuah pernikahan.

Para ahli mengatakan sebaiknya jangan menikah dengan pria jika orang tuanya tidak suka atau tidak setuju. Jika ada dalam kondisi ini, lebih baik berpikir ulang untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

 

Para wanita berpikir hal ini akan berubah membaik saat menikah. Namun tidak demikian, biasanya justru semakin buruk dalam pernikahan.

Ada tujuh alasannya seperti dilansir Boldsky, Minggu (5/3/2017).

Alasan 1

Jika orang tua pria tak menyukai pilihan anaknya, maka jalan pernikahan akan terasa terjal. Nantinya akan banyak aturan yang menghantui pernikahan.

Alasan 2

Meskipun pria tersebut begitu mencintai kekasihnya, hal ini hanya akan sia-sia di masa datang jika ibunya tidak menyukai gadis pilihannya.

Alasan 3

Saat menikah nanti, sang suami akan pusing dan bingung jika harus memilih antara orang tuanya atau istrinya.

Alasan 4

Lebih dari 76 persen perceraian terjadi karena campur tangan mertua. Alasan lain seperti cinta atau uang hanya sebagian kecil alasan perceraian.

Alasan 5

80 persen wanita modern saat ini lebih suka hidup sendiri daripada mempunyai mertua yang jahat.

Alasan 6

Ceoat atau lambat, orang tuanya pasti mencuci otak anaknya untuk tidak menyukai istrinya. Maka rumah tangga akan terasa seperti neraka.

Alasan 7

Pernikahan membutuhkan keputusan yang bijak, jangan terburu-buru jika orang tua kekasih tak memberi tanggapan positif, lebih baik pikir ulang.

(cr1/JPG)



loading...

Feeds

Victor Igbonefo psm makassar

PSM Makassar Incar Victor Igbonefo

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR- PSM Makassar memulai memanaskan perburuan pemain menghadapi Liga musim 2018. Selain mencari striker berpaspor Asia, tim berjuluk Ayam …
deklarasi danny-indira

Ada Obama di Deklarasi Danny-Indira

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bahar Ngitung (Obama) yang baru saja dilantik sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan bakal calon Gubernur Sulsel 2018, …