Wapres JK Bertemu Khusus dengan 16 Pangeran Arab, Ternyata Ini yang Dibicarakan

WAKIL Presiden Jusuf Kalla (JK) menggelar pertemuan langsung dengan 16 Pangeran dari Arab Saudi.

Pertemuan tersebut dilakukan sebelum melepas kepergian Raja Salman bin Abdulaziz Al Saudi menuju ke Brunei Darusalam dan Bali.

Menurut JK, pertemuan itu untuk membicarakan masalah 11 poin nota kesepahaman atau MoU antara Indonesia dengan Arab Saudi.

Di mana para Pangeran Arab Saudi sangat antusias dan ingin kerja sama itu bisa terealisasikan dalam bentuk nyata.

“Membahas sekali lagi percepatan apa yang telah disetujui dan walaupun singkat (pertemuan) tapi mereka sangat ingin segera semua dilaksanakan dengan baik,” ujar JK di Bandar Udara Halim Perdanakusumah, Jakarta, Sabtu (4/3/2017).

Sebelumnya, Juru Bicara Wakil Presiden JK, Husain Abdullah mengatakan, sebelum melepas kepergian Raja Salman, JK akan terlebih melakukan pertemuan dengan para Pangeran Arab Saudi.

Menurut mantan pewarta ini pertemuan tersebut dilakukan lantaran, untuk menindaklanjuti 11 poin nota kesepahaman atau MoU, kerja sama antara Indonesia dengan Arab Saudi.

(jpnn/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Hary Tanoesoedibjo

Bela Hary Tanoe, Ketum HMI Diprotes

KETUA Umum PB HMI Mulyadi P Tamsir‎ disemprot rekan-rekannya gara-gara pasang badan membela Hary Tanoesoedibjo. Langkah pasang badan tersebut menurut Ketua Umum …
1498518830392

Sadis, Suami Bunuh Istri di Makassar

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Warga Jalan Karunrung Raya, Kelurahan Karunrung, Kecamatan Rappocin, Makassar, digemparkan dengan terungkapnya pembunuhan terhadap Riska Safitri (20) …