Mourinho Sebut Ibrahimovic Pantas untuk Hal Ini


Ibrahimovic kembali mencetak gol pada laga ini. Foto: AFP

Ibrahimovic kembali mencetak gol pada laga ini. Foto: AFP

ZLATAN Ibrahimovic memperlihatkan kualitas kelas atasnya pada musim ini. Pada musim pertama di Manchester United, Ibra menjadi bintang utama tim.

Sang pemain sudah membuat 26 gol di semua kompetisi, pun jadi pahlawan Setan Merah saat mengangkat Piala Liga Inggris beberapa waktu lalu.

Ibra sudah mengangkat sangat banyak piala sepanjang kariernya. Tapi, dia tak juga meraih trofi Ballon d’Or. manajer Jose Mourinho pun angkat bicara soal ini.

“Saya pikir dia bekerja sangat baik. Jumlah gol yang dicetak, dua laga di Wembley, trofi-trofi, peran dia di grup, hampir semuanya fenomenal. Tak ada kata-kata yang bisa mengungkapkan itu,” ujarnya kepada MUTV.

“Saya tahu ada Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi terkait pemain terbaik dunia. Saya tahu apa yang bisa dilakukan kedua pemain ini. Tapi, saya tak percaya Ibra sepanjang kariernya belum memenangi itu. Sehingga mengapa tidak musim ini? Jika dia melakukan sesuatu yang spesial, memenangi banyak trofi, sesosok 35 tahun yang memang pantas mendapatkan trofi Ballon d’Or?” pungkas Mourinho.

Man United punya peluang meraih dua trofi lagi yaitu FA Cup dan Liga Europa. Jika mereka mampu meraih treble, rasanya Ibra, Paul Pogba, dan Mourinho benar-benar memberikan sesuatu yang instan kepada klub. 

(rap/JPG/pojoksulsel)



loading...

Feeds