Golkar Rappocini Galang Dukungan Aru dan NH

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Arus dukungan kader dan simpatisan untuk mencalonkan Farouk M Betta menjadi Walikota dan Nurdin Halid jadi gubernur, kian menguat. Kini menular dari satu kecamatan ke kecamatan lainnya.

Di Rappocini misalnya, para pengurus dan kader partai berlambang pohon berikut itu, mulai aktif melakukan penggalangan. ” Semua kader di tingkat akar rumput satu suara, mendukung pak Aru jadi walikota dan pak Nurdin Halid gubernur, kata Plt Golkar Rappocini, Mallombassi Hamka, usai melakukan pertemuan dengan pwngurus Golkar tingkat kecamatan dan keluharan, di Hotel Gahara, Hertasning, Minggu sore (5/3).

Hadir pula dalam pertemuan itu, politisi senior Partai Golkar, Dr Rudy Syahruddin, Iswan Setio Utomo, Nasir Erang dan Andi Padawali.

Menurut Mallombassi yang juga pengusaha konstruksi ini, euforia pincam dan pimlur Golkar hingga akar rumput untuk mendorong Farouk menjadi walikota Makassar sangat kuat.

“Dari sudut pandang apapun, pak Aru sangat kapabel memimpin Makassar, 10 tahun jadi sekretaris Golkar. Dua periode ketua DPRD, ini tidak pernah ada kadet Golkar di Makassar yang punya reputasi seperti itu,”katanya.

Sebelumnya, Pincam Golkar Kepulauan Sangkarrang juga telah mensosialikasikam Aru untuk Walikota dan Nurdin Halid Calon Gubernur.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Barcelona Keok, Neymar Tertawa

POJOKSULSEL.com – Akun Twitter resmi Paris Saint-Germain (PSG) menjadi pembicaraan setelah memposting foto Neymar sedang tertawa lepas dalam latihan. Foto …