Diguyur Hujan, Wagub Tetap Lepas Peserta Jalan Santai XL

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Hujan yang mengguyur Kota Makassar pagi tadi, tidak menyurutkan niat Wakil Gubernur Sulsel untuk menghadiri acara Jalan Santai yang digelar XL.

Tiba di Anjungan Pantai Losari, Agus AN disambut oleh Vice President XL North Region, Handono Warih dan jajaran XL. Kedatangan orang nomor dua Sulawesi Selatan itu, adalah untuk melepas gerak jalan sehat jaringan Xtra yang dilaksanakan oleh jaringan komunikasi XL.

Pada kesempatan itu, Agus AN memberikan semangat kepada para peserta gerak jalan sehat, “sekalipun hujan kita harus tetap semangat untuk untuk mengikuti gerak jalan sehat ini, kita orang Sulawesi Selatan tidak takut hujan, hujan itu berkah,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga, mantan Ketua DPRD Sulawesi Selatan itu, memuji perkembangan jaringan komunikasi XL yang terus mengembangkan teknologi komunikasi.

Agus AN juga mengatakan bahwa dengan gerak jalan sehat ini akan terjalin silaturrahmi dengan masyarakat khususnya pengguna jaringan komunikasi XL yang ada di Sulawesi Selatan khususnya masyarakat di Kota Makassar.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds