Akbar Faizal dan Kapolda Sulsel Latihan Menembak Bareng

PASCA menemui konstituennya di lima kabupaten di Sulawesi Selatan selama tiga hari, Akbar Faizal akhirnya memilih berakhir pekan di Kota Makassar.

Pada Sabtu (4/3/2017) malam, Akbar mengajak keluarganya untuk menonton film Silariang, lalu pada Minggu (5/3/2017) pagi, Akbar bersama Kapolda Sulsel, Irjen Pol Muktiono didampingi Wakapolda Sulsel dan jajarannya latihan nembak di SPN Batua, Makassar.

Irjen Pol Muktiono langsung memberikan apresiasi usai melihat aksi Akbar Faizal dalam menembak yang tepat sasaran.

“Wah…susah juga ngalahkan Pak Akbar kalau kayak gini,” kata Muktiono yang disambut tawa oleh Wakapolda Sulsel, Brigjen Gator Edy Pramono dan seluruh hadirin yang hadir.

Akbar pun hanya tertawa dengan pernyataan Muktiono, sembari mengajaknya untuk memperlihakan keahlian yang dimilikinya.

“Ayolah Pak Kapolda (Irjen Pol Muktiono), tunjukkan keahlian bapak,” kata Akbar.

Sebelum memegang pistol, Muktiono bergurau kembali dan mengatakan kalau ada tembakannya yang tidak tepat sasaran, itu adalah bentuk penghormatan kepada Akbar Faizal sebagai tamu.

“Kalau tidak tepat sasaran, sengaja itu, bentuk penghormatan kepada tamu,” canda Muktiono yang membuat suasana di SPN Batua riuh oleh tawa dari seluruh hadirin yang ada.

Sekadar diketahui, Akbar Faizal dan Irjen Pol Muktiono mulai latihan nembak dari pukul 08.12 sampai 10.25 Wita. (rls/islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Barcelona Keok, Neymar Tertawa

POJOKSULSEL.com – Akun Twitter resmi Paris Saint-Germain (PSG) menjadi pembicaraan setelah memposting foto Neymar sedang tertawa lepas dalam latihan. Foto …