300 Burung Beradu Suara di HUT Pangkep

300 Burung Beradu Suara di HUT Pangkep

300 Burung Beradu Suara di HUT Pangkep

POJOKSULSEL.com, PANGKEP – Sebanyak 300 burung dari berbagai jenis dari beberapa daerah di Sulsel adu ketangkasan dan suara serta fisik dalam ajang kicau sahabat burung, dalam rangkaian HUT Kabupaten Pangkep ke-57, Minggu (5/03/2017).

Salah satu peserta yang paling menarik perhatian pengunjung adalah Burung Murai batu asal Makasar seharga Rp 30 juta, yang membuat peserta terpukau dengan kicauannya dan berhasil memikat para juri.

Di antara jenis burung yang perlombakan dalam 9 kelas, seperti jenis burung Murai Batu, Kenari, Jalak, Pleci, Kacer, Lovebird, Decu, Rio-rio, dan Cuca Ijo.

Ketua panitia Muh Risal Saleh mengatakan, kontes burung ini sengaja dilakukan untuk mempererat silaturahmi para pencinta burung, sekaligus sebagai kegiatan untuk memperingati HUT 57  Pangkep.

Para peserta sendiri berasal dari berbagai daerah seperti, Makasar, Maros, Gowa, Pare pare Sidrap, soppeng dan Barru, yang akan memperebutkan hadiah sebesar Rp 36 juta dan sejumlah piala serta tropy. (tajuddin/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Hary Tanoesoedibjo

Bela Hary Tanoe, Ketum HMI Diprotes

KETUA Umum PB HMI Mulyadi P Tamsir‎ disemprot rekan-rekannya gara-gara pasang badan membela Hary Tanoesoedibjo. Langkah pasang badan tersebut menurut Ketua Umum …
1498518830392

Sadis, Suami Bunuh Istri di Makassar

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Warga Jalan Karunrung Raya, Kelurahan Karunrung, Kecamatan Rappocin, Makassar, digemparkan dengan terungkapnya pembunuhan terhadap Riska Safitri (20) …