PSM Makassar Penuhi Undangan PSSI Bahas Lisensi Klub

Media Officer (MO) PSM Makassar Andi Widya Syadzwina (Wina)

Media Officer (MO) PSM Makassar Andi Widya Syadzwina (Wina)

POJOKSUSEL.com, MAKASSAR – PSM Makassar siap memenuhi undangan dari Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), dalam rangka membahas penerapan lisensi klub (AFC Licensing Club) di Kantor PSSI Jakarta, Sabtu (4/3/2017).

Media Officer PSM Andi Widya Syadzwina mengatakan PSM akan diwakili langsung oleh CEO, Munafri Arifuddin dan Direktur Komersial PSM Irsal Ohorella.

“Pak Munfari Arifuddin dan Pak Irsal akan hadir secara langsung dalam pertemuan tersebut,” kata perempuan yang akrab disapa Wina, saat dihubungi dari Makassar.

Wina yang saat ini mendampingi tim menjalani program pemusatan latihan di Bali mengungkapkan, pertemuan itu untuk membahas soal penerapan lisensi klub adalah tindak lanjut dari pertemuan AFC dengan PSSI, saat berkunjung ke kantor PSSI di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, 6-7 Februari 2017 lalu.

Dalam pertemuan ini, pihak manajemen PSM Makassar tidak melakukan persiapan khusus. Mereka siap mengikuti jika memang sudah menjadi keputusan bersama.

“Yang jelas kami siap untuk membahas soal AFC Licensing Club system. Kami berharap ada keputusan terbaik bagi semuanya dalam pertemuan nanti,” ujarnya.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds