Diduga Jadi Bandar Sabu, Bu Bidan dan Kekasihnya Ditangkap

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOSKULSEL.com, TEBO – Aparat Satresnarkoba Polres Tebo, Jambi, menangkap Suswanti (40), di rumahnya Dusun Sungai Mancur, Desa Teluk Kayu Putih, Kecamatan VII Koto, Tebo, Jumat (24//2017) sekira pukul 22.00.

Selain oknum bidan yang bertugas di Puskesmas Kecamatan VII Koto itu, polisi juga menangkap seorang pria bernama Hafis (38), warga yang diduga kekasihnya.

Pasangan kekasih ini ditangkap karena diduga sebagai pengedar sabu.

Awalnya, polisi mendapat informasi dari warga Desa Teluk Kayu Putih, bahwa daerah tersebut ada bandar sabu yang sering melakukan transaksi di rumahnya.

Dari laporan itu, polisi lalu turun ke lapangan untuk memastikan. Informasi itu ternyata benar.

Polisi meyakini, bahwa rumah Suswanti kerap dijadikan tempat transaksi narkotika. Pada hari penangkapan, rumah itu digerebek.

Suswanti dan Hafis sedang berada dalam rumah. Polisi pun menggeledah isi rumah.

Hasilnya, disita barang bukti antara lain dua buah plastik klip berisi sabu, satu buah pirek kaca sisa sabu, satu botol kaca, dua sendok pipet, satu karet dot, satu jarum kompor.



loading...

Feeds

mudik, jalan rusak, jalur trans sulawesi rusak, trans sulawesi rusak, mudik jalan rusak, jalan rusak ke palopo, mudik 2017

Mudik yang Mengecewakan

SEMINGGU sebelum Lebaran, saya membayangkan jalur mudik trans Sulawesi mulus. Paling tidak tidak ada hambatan berarti. Saya membayangkan, jalur ini …
maros, zakat, zakat maros, pembagian zakat maros

1.901 Mustahid Terima Zakat di Maros

POJOKSULSEL.com MAROS – Badan Amal Zakat Nasional (Baznas) Maros menyalurkam santunan dan bantuan kepada ribuan mustahiq yang tersebar di 14 …