Danny Walikota Teladan, Nurdin Abdullah Bupati Terbaik 2017

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Satu lagi penghargaan bergengsi diterima Walikota Makassar Danny Pomanto dan Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah.

Danny dinobatkan sebagai walikota teladan 2017 dan Bupati Bantaeng dianugerahi Bupati Terbaik 2017. Selain Danny, ada dua walikota lagi yang merebut predikat yang sama, yakni Walikota Bandung Ridwan Kamil dan Walikota Surabaya Risma.

Sementara, bupati teladan diberikan kepada 7 kepala daerah, yakni Bupati Malinau Yansen Tipa Padang, Bupati Bojonegoro Suyoto, Bupati Kulon Progo Hasto Wardoyo, Bupati Tapin Arifin Arpan, Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, dan Bupati Batang Yoyok Riyo Sudibyo.

Penyematan penghargaan Kepala Daerah Teladan 2017 dilaksanakan Tempo Media Group di Hotel Grand Sahid, Jakarta,  Jumat malam (3/2).

“Alhamdulilah kami bisa mendapatkan penghargaan ini. Terima kasih atas kepercayaan ini,” kata Danny saat didaulat menyampaikan kata sambutan.
Danny Pomanto berhasil  mendapatkan penghargaan sebagai kepala daerah yang punya pola pikir cemerlang dan inovatif, karena wali kota berlatarbelakang arsitek ini  menjalankan beberapa program unggulan membangun kota Makassar.

Pogram-program yang berjalan di Makassar, yakni layanan kesehatan 24 jam untuk warga Makassar, yakni program Home Care atau Dottorota yang terintegrasi  program Smart City.

Program ini juga ditunjang sistim Call Center layanan darurat 112, sehingga program home care bisa maksimal melayani masyarakat setiap saat.

“Kita bisa hubungi 112 untuk layanan kesehatan, bisa juga layanan lain seperti pohon tumbang atau soal sampah, pokoknya semua layanan darurat direspon dengan cepat, ini semua agar warga kami bisa memperoleh pelayanan cepat dan prima,” papar Danny.

Danny menjelaskan, program layanan kesehatan gratis home care  sudah melayani sekira 5.000 orang sakit. Ia mengakui tidak mudah membangun ini semua,  tetapi dengan kepercayaan dari masyarakat, program ini bisa berjalan  baik dan lancar.

(rmol/pojokaulsel)



loading...

Feeds

selebriti indonesia, berita selebriti indonesia, pojokulsel.com, pojoksulsel, pojok sulsel, berita terkini selebriti, berita terkini, online makassar, berita online makassar, berita terkini opick, ayah opick meninggal dunia, ayah opick meninggal

Opick Digugat Cerai Sang Istri

POJOKSULSEL.com – Rumah tangga penyanyi lagu religi Opick dikabarkan tengah renggang. Apalagi, Opick dikabarkan digugat cerai oleh istrinya, Dian Rositaningrum. …
selebriti, Indadari Mindrayanti, penyakit langka istri caesar, caesar, penyakit istri caesar, penyakit langka Indadari Mindrayanti, Indadari Mindrayanti sakit

Benarkah Istri Caisar Keguguran?

POJOKSULSEL.com – Istri Caisar, Indadari, tengah ramai diperbincangkan warganet. Hal ini lantaran posting-annya di Instagram story yang mengunggah foto duren. …

Paskibraka Pakai Cadar Bikin Heboh

POJOKSULSEL.com, TASIKMALAYA – Media sosial dihebohkan dengan Paskibra Tasikmalaya memakai cadar saat upacara HUT ke-72 RI. Foto itu memperlihatkan semua …