Bupati Pangkep: Mantan Tim Sukses Tidak Boleh Macam-macam

Bupati Pangkep Syamsuddin A Hamid mengikuti lomba gendong istri dalam rangka HUT RI ke 71.

Bupati Pangkep Syamsuddin A Hamid mengikuti lomba gendong istri dalam rangka HUT RI ke 71.

POJOKSULSEL.com, PANGKEP – Bupati Pagkep Syamsuddin A Hamid menegaskan jika mantan tim suksesnya tak boleh bertindak macam-macam. Mantan timnya, kata Syamsuddin A Hamid, harusnya membantu dalam pelaksanaan program pemerintah.

Pernyataan Bupati Pangkep itu menanggapi isu adanya mantan anggota tim sukses yang melakukan intervensi ke Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP) dengan memaksa menerbitkan IMB terhadap salah satu provider yang akan membangun tower di Pangkep.

Mantan tim sukses yang berinisial UM dan melakukan tekanan terhadap staf DPM PTSP agar segera menerbitkan IMB untuk TBG rekanan provider yang akan mendirikan tower. Meski Tower tersebut dianggap bermasalah oleh Komisi 1 DPRD Pangkep, M Rusli sau dan M Irwan.

Syamsuddin A Hamid, ditemui di sela-sela kesibukannya, mengatakan, jika dirinya baru mengetahui hal itu. Dia menagaskan jika siapapun itu tidak boleh melakukan intervensi kepemerintahan karena pemerintah punya aturan sendir.

Bupati 2 periode itu menambahkan, siapapun yang melakukan intervensi ke dinas itu tidak dibenarkan sama sekali. “Apalagi itu Tim sukses saya, karena sama saja dengan merusak citra saya sebagai pemimpin di wilayah ini,” tambahnya.

Dia juga meminta kepada seluruh timnya agar tidak berbuat hal-hal yang melanggar aturan dan bisa menciderai posisinya sebagai pemimpin pemerintahan. Dia berharap para tim yang pernah berjuang bersama bersama-sama membantu terlaksananya program bupati.

(tajuddin mustaming/pojoksulsel)



loading...

Feeds